Ruben Onsu Ungkap Alasan Sederhana Bantu Finansial Vicky Prasetyo Selama Dipenjara, Beri Pesan Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Ruben Onsu menjadi salah satu teman artis yang membantu kebutuhan finansial anak-anak Vicky Prasetyo ketika dirinya masih berada di penjara. Ruben pun mengungkap alasan sederhana di balik tindakannya itu.

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya dibebaskan setelah pengajuan penangguhan penahanannya diterima. Setelah keluar dari penjara, Vicky pun banyak bercerita mengenai rekan-rekan artis yang membantunya selama masa-masa sulit. Salah satu rekan artis yang disebut Vicky adalah Ruben Onsu.

Vicky menyebut bahwa Ruben membantunya meringankan finansial untuk anak-anaknya selama dirinya berada di dalam penjara. Ruben Onsu pun membenarkan pernyataan Vicky tersebut. Ruben mengaku tahu betul bahwa Vicky Prasetyo adalah tulang punggung keluarga.

"Saya tahu dia (Vicky Prasetyo) itu kan menanggung banyak keluarganya, anak-anaknya, semuanya. Semua kan bertumpu sama dia, tapi dia ada di dalam satu tempat yang tidak bisa bekerja. Secara otomatis secara penghasilan kan juga enggak ada," kata Ruben Onsu dilansir Liputan6.com.

Karena alasan itulah Ruben Onsu akhirnya memutuskan untuk membantu Vicky Prasetyo. Ruben semata-mata membantu Vicky agar sahabatnya itu masih bisa menafkahi keluarganya meski tengah berada di penjara.


"Ya enggak ada salahnya kita sebagai sahabat menyisihkan sedikit untuknya. Dia bisa bertahan di dalam, minimal walaupun dia di dalam dia bisa kirim keluarganya, karena yang saya kasih buat dia, dia kirim buat keluarganya," ungkap suami Sarwendah itu.

Meski kerap terlibat masalah dan kontroversi, Ruben Onsu tetap menilai mantan suami Angel Lelga itu adalah orang baik. Ruben mengaku tak begitu peduli dengan masa lalu Vicky yang cukup kelam.

"Saya kalau lihat teman enggak peduli dia mau gimana sih, yang penting adalah saya baik ke dia, dia baik ke saya. Mau seperti apa masa lalu dia, masa lalu saya juga enggak baik-baik banget. Saya berteman dengan Vicky di masa yang sekarang dan anaknya sangat sangat baik," kata Ruben Onsu lagi.

Terakhir, Ruben Onsu berpesan kepada Vicky Prasetyo untuk tidak lagi membuat kesalahan yang sama. Ruben bahkan meminta Vicky untuk berjanji.

"Gue bilang sama Vicky, 'Vick, udah ya (jangan mengulang kesalahan), capek. Pokoknya lu harus janji, enggak cuma sama gue doang, tapi juga sama anak-anak lu, sama ibu lu, kasihan pada nangis-nangis'," tandas Ruben Onsu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts