Yuki Kato dan Rio Haryanto Kepergok Pamer Foto Mirip di Waktu yang Sama, Ramai Digoda Netter
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato dan Rio Haryanto ketahuan pamer foto di watu yang sama dengan background yang juga mirip. Netter langsung heboh dan ramai menggoda Yuki dan Rio di kolom komentar.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur tentu sudah biasa jika segala aktivtasnya tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih di era media sosial saat ini. Apapun yang diposting di laman media sosial, seketika pasti menjadi perbincangan para warganet.

Sama halnya yang dialami oleh aktris cantik Yuki Kato. Perempuan berdarah Jepang ini baru saja mengunggah foto terbarunya dengan background sunset indah. Foto yang diunggah pada Minggu (27/9) ini dinilai warganet sebagai salah satu foto terindah lantaran memadukan keindahan alam dan kecantikan seorang Yuki Kato.

Meski gambar Yuki tak terlalu nampak dalam foto tersebut, namun warganet tetap tak lupa meninggalkan komentar pujian untuknya. Terlebih dengan penampilan Yuki yang seperti wanita-wanita tempo dulu. Mengenakan pakaian panjang sampai menutupi kaki, ditambah tas yang bertengger di bahunya. Benar-benar hasil foto yang sangat estetik dan klasik.

Tak banyak kata yang dituliskan untuk gadis 25 tahun ini. Ia hanya terlihat meninggalkan emoji bergambar matahari dan hati berwarna oranye. Tampaknya potret tersebut bisa mencerminkan perasaan Yuki Kato saat ini.


Namun, ada hal yang mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Yuki mengunggah foto ini bersamaan dengan pembalap tampan Rio Haryanto. Meski berbeda lokasi, namu Yuki dan Rio tampak kompak membagikan foto mereka saat menikmati pemdangan.

Jika Yuki membagikan foto dengan backgorund sunset, lain halnya denga Rio yang tampak bersandar pada sebuah pintu yangterletak di alam bebas. Foto Rio terlihat lebih cerah ketimbang dengan Yuki.

Senada dengan Yuki Kato, Rio juga tak banyak berkata-kata dalam postingannya itu. Ia hanya menuliskan satu kata yang membuat warganet bertanya-tanya. "Hmmm," tulis Rio.

Sontak postingan kedua publik figur yang sempat dikabarkan dekat ini langsung membuat warganet heboh. Mereka pun beramai-ramai menggoda Yuki dan Rio.

"Gak ada niatan buat nyebut nama Yuki di sepertiga malam gitu bang?" goda akun @sarah*****. "Kok posenya sama kayak Yuki," imbuh @linna*****. "Ih samaan @rharyantoracing @yukikt berjodoh kali yah," timpal @yaya*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait