Menghilangkan Berbagai Macam Bau Apek dan Menyengat
pxhere.com
SerbaSerbi

Selain bermanfaat sebagai pengembang, soda kue ternyata juga memiliki sejumlah kegunaan yang bisa mempermudah pekerjaan rumah tangga. Penasaran apa saja itu?

WowKeren - Fungsi berikutnya dari soda kue ini juga tak kalah ajaib. Karena kandungan yang dimilikinya, soda kue dapat menghilangkan bau apek pada lemari pakaian, bau tak sedap di lemari es dan tempat sampah hingga bau menyengat pada sepatu yang telah lama tidak dicuci.

Untuk menghilangkan bau tak sedap di tempat sampah, Anda bisa menaburkan soda kue di bagian dasar untuk menetralisir bau busuk saat sudah penuh. Sedangkan untuk mengurangi bau menyengat di lemari es, Anda bisa meletakkan wadah terbuka yang telah diisi dengan soda kue di bagian belakang kemari es.

Sementara untuk menghilangkan bau apek pada lemari pakaian, cukup letakkan mangkuk berisi soda kue di dalam lemari. Dan untuk mengatasi bau menyengat pada sepatu, Anda bisa menaburkan soda kue ke dalam sepatu lalu kocok atau goyangkan sampai merata.

Demikian delapan fungsi ajaib soda kue yang dapat mempermudah pekerjaan rumah tangga. Simak juga artikel ini untuk mengetahui life hack hand sanitizer selain untuk membersihkan tangan. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui ragam manfaat baby oil untuk kecantikan wanita.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru