Dwayne Johnson Dukung Capres-Cawapres Joe Biden-Kamala Harris di Pilpres AS
Selebriti

Ini adalah kali pertama Dwayne Johnson secara terbuka memberikan dukungan dalam pilpres AS, meski ia mengklaim memberikan dukungan baik kepada kandidat dari Demokrat maupun Republik.

WowKeren - Bukan fenomena baru lagi apabila selebriti Hollywood menunjukkan pilihan mereka dalam dunia politik. Salah satunya adalah Dwayne Johnson, yang secara gamblang menyatakan bahwa ia akan memberikan suaranya pada pasangan Joe Biden dan Kamala Harrus di pilpres AS November mendatang.

Dalam sebuah video berdurasi tujuh menit yang diunggah di akun media sosial, pria yang dijuluki The Rock tersebut membagikan cuplikan perbincangannya dengan Biden dan Harris. "Saya pikir percakapan yang kita lakukan ini hebat dan amat produktif," tuturnya di awal video.

"Sebagai orang yang tak memihak selama bertahun-tahun dengan ideologi sentris, saya merasakan betul bahwa Biden dan Harris adalah pilihan terbaik untuk memimpin negara kita," lanjutnya. "Dan saya mendukung mereka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Amerika Serikat."

Dalam video itu, Dwayne Johnson juga mengatakan kekaguman dirinya akan persona Biden dan Harris yang ia sebut sangat keren. "Joe, kau memiliki karier yang amat luar biasa. Kau memimpin, menurut saya, dengan hasrat dan hati dan juga jiwa yang luar biasa," kata Johnson.

"Kemala, kau seorang pengacara, jaksa wilayah, seorang senator AS. Pintar, tangguh, saya telah melihat dirimu dalam sejumlah kesempatan dan menurut saya, kau jelas sangat keren," imbuh aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" itu.


Dwayne Johnson kemudian bertanya kepada keduanya apa yang akan mereka lakukan untuk meyakinkan masyarakat Amerika Serikat dari Gedung Putih. "Melakukan apa yang kami katakan. Menepati janji kami. Menyamakan kami dengan masyarakat. Mengambil tanggung jawab," kata Biden.

"Ketika kami gagal, kami mengetahuinya. Kami tak akan jadi sempurna, namun kami bertanggung jawab. Mengatakan ini yang akan saya lakukan, ini yang saya percaya dan mengatakan yang sebenarnya," kata Biden.

"Sebagai negara, kita menghadapi banyak tantangan, dan masyarakat berduka," kata Harris. "Orang berduka karena kehilangan orang yang mereka cintai, pekerjaan, hidup normal, sembuh dan bagaimana mereka melalui ini semua, kami akan jujur tentang apa yang dibutuhkan untuk pulih."

Ini adalah kali pertama Johnson secara terbuka memberikan dukungan dalam Pemilu Presiden AS, meski aktor "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" mengklaim memberikan dukungan baik kepada kandidat dari Demokrat maupun Republik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru