Hasilnya Cetar Banget, Jin BTS Warnai Rambut Ungu Karena Alasan Tak Terduga
Selebriti

Jin BTS sempat menghebohkan ARMY dengan penampilannya bergaya rambut ungu. Alasan pemilik nama Kim Seokjin itu mewarnai rambutnya ungu terungkap dan sungguh tak terduga.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sempat menghebohkan ARMY dengan penampilannya bergaya rambut ungu. Alasan pemilik nama Kim Seokjin itu mewarnai rambutnya ungu terungkap.

Dalam wawancara dari DVD konser BTS di Wembley, alasan Jin mengganti rambutnya menjadi rambut ungu karena ia suka memainkan game Pokemon. Ia menyukai karakter Phantom yang berwarna ungu.

Jin BTS Warnai Rambut Ungu Karena Alasan Tak Terduga 1

Source: theqoo

Biasanya idol mewarnai rambut untuk terlihat lebih keren atau semacamnya. Alasan Jin yang sungguh tak terduga ini tentu saja menjadi perbincangan netizen.

Jin BTS Warnai Rambut Ungu Karena Alasan Tak Terduga 2

Source: theqoo

"Dan dia menghasilkan foto-foto legendaris."

"Rambut ungu sangat cocok untuknya."

"Alasannya sangat menggemaskan."

"Legenda, tolong warnai rambutmu dengan warna ungu lagi!"

"Wow, dia sangat tampan dan rambut ungunya terlihat bagus."


"Wow terima kasih Phantom!!! Aku tidak pernah mengira pewarnaan ungu itu cantik sampai aku melihat rambut ungu Jin. Yah, sungguh mengejutkan. Ketampanan yang misterius."

"Jin tak segan-segan mewarnai seperti itu tanpa rasa takut sebelum tampil di Wembley. Aku suka sifatnya yang santai."

"Terima kasih Phantom. Warna rambut itu sangat cantik."

"Idenya sangat lucu. Aku sangat menyukai rambut ungunya."

"Seokjin-ah, tolong warnai rambutmu dengan warna ungu lagi."

"Kau tidak akan pernah salah dengan wajah seperti itu, tapi warna ungu sangat mencolok dan indah."

"Rambut ungu itu legendaris!! Meskipun dia tidak senang dengan cara dia mengecatnya, itu masih terlihat sangat bagus untuknya."

"Fakta bahwa dia mengatakan bahwa pekerjaan pewarna gagal? Dan itu terlihat sangat cantik! Aku ingin mencoba warna rambut itu suatu hari nanti."

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single "Dynamite" yang sukses menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dua pekan berturut-turut. Mereka tampil di berbagai acara musik bergengsi di Amerika Serikat di mana semuanya dilakukan secara daring karena pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts