Bantah Putus Akibat Ketahuan Selingkuh, Ericko Lim Bongkar Tabiat Keluarga Jessica Jane
Instagram/xrickolim
Selebriti

Hubungan Ericko Lim dengan Jessica Jane telah kandas beberapa waktu lalu. Pasalnya Jane membongkar berbagai bukti bahwa Ericko berselingkuh dengan Listy Chan.

WowKeren - Ericko Lim sempat menggegerkan publik saat skandal perselingkuhannya terbongkar. Kala itu, foto hingga video kemesraan Ericko dengan Listy Chan dibongkar langsung oleh Jessica Jane.

Hal ini membuat publik ramai menghujat Ericko karena tega mengkhianati Jane, yang kala itu masih berstatus sebagai kekasihnya. Ericko dan Listy pun sudah meminta maaf kepada publik, kemudian tak malu lagi menunjukkan kedekatan mereka.

Kali ini, Ericko kembali membahas tentang hubungannya yang kandas dengan Jane. Ericko pun berterima kasih kepada Jane yang sempat bersedia menerimanya kembali usai terjerat kasus narkoba.

"Mantan gue Jane dia bantu gue, dia lagi naik-naiknya dia bantu gue banyak banget," ujar Ericko dalam podcast di kanal YouTube milik Denny Sumargo pada Sabtu (26/9). "Sampai akhirnya gue bisa keluar dari penjara, gue berterima kasih dengan Jane dan Tuhan."


Akan tetapi, Ericko menegaskan bahwa penyebab utama hubungannya dan Jane berakhir bukan karena perselingkuhannya dengan Listy. Pelantun lagu "Hipokrit" tersebut mengaku merasa terbebani dengan permintaan keluarga Jane yang begitu banyak.

"Ini satu hal yang semua orang enggak tahu, gue putus sama Jane bukan gara-gara gue selingkuh. Gue putus karena memang ada beberapa poin lah yang enggak bisa disebutin," ungkap Ericko. "Iya gue selingkuh, gue main cewek. Gue salah, tapi gue putus sama Jane bukan gara-gara itu, bukan gara-gara selingkuh. Gue merasa demand dari keluarganya itu terlalu banyak yang menjadikan diri gue, bukan gue."

Lebih lanjut, Ericko menjelaskan bahwa ia tak mau kehilangan jati dirinya meskipun permintaan keluarga Jane tidaklah buruk. Ericko pun mengaku masih mencintai adik gamer Jess No Limit tersebut.

"Gue bukannya enggak bisa terima. Tapi karena gue merasa kayak kehilangan jati diri gue, 'Kayak ini bukan gue'," jelas Ericko. "Itu bukan hal buruk juga sebenarnya, tapi baik buat mereka bukan berarti baik buat gue. Jane itu tetap mantan terbaik gue. I love her so much."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts