Penampilan Terbaru Amanda Manopo Disebut Mirip Yuni Shara, Tato Pistol Justru Lebih Bikin Salfok
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo mencuri perhatian netizen lewat foto pemotretan terbaru yang dibagikan di akun Instagram. Namun sejumlah netizen rupanya begitu jeli menemukan tato kecil yang menghiasi tubuh Amanda.

WowKeren - Amanda Manopo membagikan hasil pemotretan foto kece dalam postingan Instagram pada Senin (28/9). Dalam foto, Amanda mengenakan mini dress cantik dengan aksen kupu-kupu di atasnya. Di kesempatan tersebut, dara cantik berusia 20 tahun itu didandani dengan potongan rambut bob.

Sementara untuk make up, kekasih dari Billy Syahputra itu terlihat dirias dengan gaya bold. Ia pun berpose kacak pinggang sembari melihat ke arah samping.

Bersama dengan unggahan tersebut, Amanda menandai akun Instagram Billy. Tak lupa, pemain sinetron "Mermaid In Love" itu juga menandai sederet akun Instagram yang berjasa dalam pemotretan tersebut.


Diketahui Amanda mengunggah hasil pemotretan lain yang sama namun berbeda pose. Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar mantan kekasih Christ Laurent itu dengan berbagai tanggapan. Namun rupanya tak sedikit netizen takjub karena penampilan Amanda sekilas mirip Yuni Shara.

"Duh jadi kaget klo kyak gini kok mirip Yuni Sarah ya," tulis akun @andri***. "Yuni Sarah muda," sambung akun @mazz***. "Mirip yuni shara," sahut aun @syill***. "Lah kaget dikira Yuni sara," kata akun @fenny***. "Kek mirip yuni sarah ga sih yg kakanya KD," seru akun @cii***.

Amanda Manopo

Instagram

Sementara itu netizen lain ada juga yang cukup jeli karena menyoroti tato di bagian bawah ketiak Amanda. Mereka takjub dengan keberadaan tato kecil bergambar pistol yang menghiasi tubuh Amanda.

"Pistolnya keren," kata akun @zen***. "Maaf nona cantik itu tato pistol yah," komentar akun @andria***. "Cantek, tpi sayang tatoan -_-" imbuh akun @duwan***. "Eh ada pistol nya," komentar akun @hendra***. "Tattoo pistol cooy," imbuh akun @ngum***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait