Lesty Bantu Rizki DA Tawar MC Nikahan Pakai Harga Teman, Tarif Sesungguhnya Terkuak
Instagram/richardricardoo
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin sempat mempersilakan Lesti Andryani bernegosiasi dengan Richard Ricardo terkait tugas sebagai MC pernikahan. Rizki juga membocorkan rate awal Richard sebelum terkena COVID-19.

WowKeren - Rizki Syafaruddin geram ketika mendengar kabar soal Lesti Andryani menjadi pihak yang membayar MC pernikahannya dan Nadya. Rizki merasa direndahkan dan menegaskan kalau tudingan netizen itu tidak benar.

Rizki menegaskan kalau Lesti memang menawarkan diri untuk membayar jasa Richard Ricardo sebagai MC. Namun, ia menolak tawaran sang mantan.

Rizki menolak dan hanya meminta bantuan Lesti untuk negosiasi soal tarif Richard. Rizki mengisyaratkan kalau budget untuk MC tak begitu besar.

"Terlepas siapa yang ngedealkan, yang mbayar, itu bukan urusan dia. Awalnya telepon sama Dede. Dede memang bilang yang mau bayar, tapi aku nggak mau. Lebih baik nggak usah, aku bilang, 'Dede lobi sebisanya dapatnya berapa'. Karena uangnya seadanya," kata Iki pada Iis Dahlia. "Segini coba bisa nggak, terus Lesti bilang, 'Dia maunya segini'. Dia tawar terus deal, yang bayar Iki. Uangnya dikasih ke WO, sama WO dikasih ke MC."


Namun Iki menyesalkan karena merasa tak etis jika Richard membahas soal pekerjaan atau siapa yang membayar dirinya sebagai MC. "Kita merasa dirugikan, seolah nggak bermodal, profesionalnya dimana?" semprot Iki. "Karena Lesty yang nawari jadi seolah-olah Lesty yang dianggap bayar. Katanya profesional, tarifnya Rp100 juta, tapi karena COVID, ratusan juta melayang," kata Ridho Syafaruddin.

Richard akhirnya kembali buka suara di vlog Ricky Cuaca. Richard mengaku kecewa karena Iis cs malah bicara sinis di vlog. Ia juga mengaku kalau dirinya hanya sekedar membantu atas permintaan Lesty.

"Lesty bilang, 'Kak bantuin'. Kalau bilangnya udah bantuin kan bukan rate profesional. Gua merasa disudutkan, seharusnya mereka langsung menghubungi gua," kata Richard. "Gua kecewa, karena mereka membuat klarifikasi tidak sesuai. Buat Dede-Rizki bertiga ayo, kapan kalau ada waktu. Ayo gua siap. Gue gak salah, aku cuma ditanya, jadi spontan jawab dan nggak bilang Lesti yang membayar. Netizen yang menyimpulkan sendiri."

Tak cuma itu, Richard sempat ditanya Ricky soal jumlah honor sebagai MC Rizki dan Nadya. "Heboh banget orang cuma dibayar gopek," goda Ricky. "Nggak nasi kotak hahaha," seru Richard. "Becanda-becanda," balas Ricky.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts