Lucas WayV Bakal Coba Pekerjaan Berbahaya Ini Jika Tak Debut Idol
Selebriti

Lucas mengungkapkan hal menarik tentang dirinya dalam wawancara Billboard. Ia berbicara mengenai jalur karier apa yang akan ia pilih jika tidak menjadi idol dan bergabung dengan NCT.

WowKeren - Lucas WayV mengungkapkan hal menarik tentang dirinya dalam wawancara Billboard untuk promosi SuperM. Ia berbicara mengenai jalur karier apa yang akan ia pilih jika tidak menjadi idol dan bergabung dengan NCT.

Lucas mengatakan dirinya akan bergabung dengan salah satu karier paling berbahaya tapi sangat mulia karena tidak mementingkan diri sendiri. Pekerjaan yang ia maksud tak lain adalah petugas pemadam kebakaran.

"Jika bukan seorang musisi, aku mungkin akan menjadi petugas pemadam kebakaran." Lucunya, Taeyong membagikan jawaban yang sama selama wawancara sebelumnya.

Ada alasan indah kenapa Lucas memilih pekerjaan berbahaya tersebut. Ia rupanya ingin berguna bagi orang lain, "Pekerjaan yang menyelamatkan nyawa orang lain benar-benar menginspirasiku.


Jika itu juga tidak memungkinkan, yang ingin dilakukan Lucas hanyalah membantu orang lain sebisa mungkin. "Tapi jika bukan petugas pemadam kebakaran, aku pasti akan memilih karier yang membuat orang bahagia, seperti yang kucoba lakukan sekarang melalui musik dan pertunjukan," ungkapnya.

Sementara itu, SM Entertainment siap meluncurkan proyek akbar melibatkan semua member NCT. Semua member NCT 127, NCT Dream, WayV serta dua member baru bernama Sungchan dan Shotaro akan berkumpul sebagai NCT 2020 untuk comeback baru bertajuk "RESONANCE".

NCT 2020 mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka "EMPATHY" lebih jauh untuk comeback baru bertajuk "RESONANCE" ini. Mereka menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

"NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home". Penggemar sudah bisa memesan album tersebut mulai 21 September.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts