Netter Heboh Usai Beredar Video Syahrini 'Ndusel' Kena Bagian Intim Reino
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Kemesraan Syahrini dan Reino pun tak jarang membuat haters sirik. Jika fans gemas, tidak demikian dengan haters yang justru mengaku jijik dengan sikap Syahrini.

WowKeren - Sudah satu tahun setengah penyanyi cantik Syahrini menikahi pengusaha Reino Barack. Rumah tangga Syahrini pun kerap terlihat mesra dan harmonis. Diakui Syahrini, ia dan Reino nyaris tidak pernah ribut.

"Alhamdulillah tidak pernah berselisih selama ini sama Pak RB (Reino Barack)," ujar Syahrini beberapa waktu lalu. "Adanya nyata, tidak pernah dibuat-buat. Selama itu nyata dan tidak pernah berselisih, karena Pak RB itu romantis."

"Setiap mau tidur malam, dia (Reino Barack) selalu bilang, 'I love you, sayang. Besok ketemu lagi ya'," lanjyt Syahrini menirukan ucapan Reino. "Seperti itu."

Kemesraan Syahrini dan Reino pun tak jarang membuat haters sirik. Seperti baru-baru ini, beredar cuplikan video saat Reino tengah diwawancarai adik iparnya, Aisyahrani.

Dalam video tersebut, Reino tampak duduk berdampingan dengan Rani. Sesaat kemudian Syahrini pun datang. Alih-alih membawa kursi, ia justru berusaha duduk di pangkuan Reino.


Namun rupanya tempat duduk Reino tidak cukup dibagi dua dengan Syahrini. Syahrini pun terus berusaha merapatkan tubuhnya ke pangkuan Reino.

Syahrini dan Reino

Instagram

Melihat aksi sang kakak, Rani pun gemas. "Udah, duduk aja, duduk di bawah," ujar Rani. Melihat protes Rani, Syahrini pun beranjak dari pangkuan Reino. Aksi menggemaskan Syahrini rupanya membuat Reino tertawa.

Cuplikan video menggemaskan Syahrini dan Reino itu sempat diunggah ulang oleh akun gosip. Tak ayal netter pun memberikan beragam reaksi. Jika fans Syahrini ikut gemas, tidak demikian dengan haters.

"Mudah2n syahrini segera diberi kehamilan dan keturunan. Aamiin yaa Rabb," komentar akun @ar_rau***ion. "Aamiiiin, gemesss banget liat mereka berdua, hempaskan haters cyiiin," balas akun @seir***ida.

"Money can’t buy class," sindir akun @chris***mei. "Aleman, sengaja itu diiih...dikira netizen iri, amit2,,/i>" sahut akun @ime***20. "Buset deh ah, smp gesrek2 kena bag.intim reino,jijiiiiik..." tambah akun @hula***ika.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru