Tampan Alim, Rangga Azof Diteror Usai Akting Tiduri Haico di Ranjang?
Instagram/azofrangga
Selebriti

Rangga Azof dikenal sebagai sosok kalem dan alim. Sayangnya imej Rangga yang positif itu jadi sedikit ternoda setelah kemesraannya dengan Haico membuat netizen emosi hingga menyerbu Instagramnya.

WowKeren - Kemesraan Rangga Azof dan Haico Van Der Veken kerap bikin baper netizen. Namun kali ini, keduanya malah menuai sindiran setelah beradegan ranjang di "Samudra Cinta".

Sebagai pasangan, Rangga dan Haico mendapat tantangan untuk adegan ranjang. Sayangnya akting Rangga dan Haico di tempat tidur itu membuat netter kesal.

Akibatnya, akun Instagram Rangga diserbu sindiran oleh netter. Banyak yang kecewa karena Rangga dikenal sebagai sosok yang kalem dan alim.


Netter pun menyerbu Instagram Rangga. Fotonya yang sedang merayakan "kehamilan" Haico tersebut menuai sindiran dari netizen.

"Efek anjlok rating gara2 ulahmu sendiri, Coco yg jadi tameng, sungguh rasanya pengen nangis, ternyata inilah dirimu wahai Abang yg katanya super Sholeh," sindir netter. "Bangg kok kya g ada mslh sih..ini smua pd kcwa loo," keluh netter.

Namun sebagian fans memberikan dukungan buat Rangga. "Fokus sama sinetron dan jalan cerita nya aja lah hai para Fans. Urusan di luar itu, biarlah ketetapan Sang Maha Pencipta. Dia lebih tau mana yg terbaik unk umat Nya," ujar netter. "WAHAI KALIAN PARA KORBAN SINETRON YG NGAKUNYA FANSCOUPLE TP NYATANYA 'NOL BESAR' BERAT SEBELAH IYA WKWK SINI NGUMPUL PENGEN KU BISIKIN SESUATU, KOCAK NGELIAT TINGKAH KALIAN YG KAYAK BOCAH 'MALU2IN'. Gini ya, apa sih yg kalian tuntut untuk di klarifikasi dengan alibi kalian merasa tersakiti dan dibohongi, dari awal sudah ditekankan semua sebatas 'PROFESIONAL KERJA' yg ada di skenario. PERINGATAN "INI ADEGAN FIKTIF, BAPER BOLEH MAKSA JANGAN"," kata fans.

Sebelumnya, muncul pula pertentangan soal kedekatan Rangga dan Haico. Banyak yang lebih setuju jika Rangga pacaran dengan Cut Syifa lantaran satu keyakinan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait