Esta Pramanita Dibikin Takjub oleh Etika Belakang Kamera dari Rangga Azof
Instagram
Selebriti

Jadi lawan main Rangga Azof di sinetron ‘Di Antara Dua Cinta’, Esta Pramanita bongkar habis-habisan attitude sang aktor di belakang kamera yang sampai membuatnya begitu takjub.

WowKeren - Esta Pramanita dan Rangga Azof beradu peran sebagai adik-kakak di sinetron “Di Antara Dua Cinta”. Esta sendiri mengaku sempat deg-degan di hari pertama harus bertemu dan berakting dengan Azof. Pasalnya, ini menjadi akting pertama mereka bersama-sama di dunia sinetron.

Namun, Esta tak menyangka jika perasaan deg-degan tersebut hilang dengan cepat berkat attitude dari Azof. Ia menyebut jika Azof bukan hanya baik, tetapi juga sangat ramah sehingga membuatnya merasa nyaman.

Cerita ini disampaikan oleh Esta dalam wawancara virtual bersama WowKeren.com, Kamis (21/12). Ia membongkar habis etika Azof di belakang kamera yang begitu membuatnya takjub.

“Aku sih sebenarnya awal-awal ya disuruh jadi adiknya terus langsung beradu akting sama kak Azof aku deg-degan banget sih jujur. Karena aku dari dulu udah nonton kak Azof dan aku nggak kenal sama sekali,” ungkap Esta Pramanita. “Awalnya aku deg-degan, tapi kebetulan kak Azofnya baik banget, yang kayak ‘umur berapa? Namanya siapa?’ yang kayak mengayomi banget,” sambungnya.


“Takjub banget sih, dia udah sesenior itu tapi tetap humble. Dia nggak anggap aku sebagai junior. Dia anggap aku yaudah sesama manusia aja, kita ngobrol, kenalan, pokoknya enak aja. Dia humble, asyik, nggak sombong, terus ganteng juga kan kayak Shahrukh Khan iya banyak yang bilang mirip,” puji Esta habis-habisan.

Menariknya, Esta dan Azof kemudian juga menemukan banyak kesamaan di antara mereka. Mulai dari sekolah yang sama, hingga rumah yang sempat berdekatan membuat percakapan keduanya pun mengalir. Alhasil, chemistry di antara mereka juga semakin terbangun dengan sangat baik.

Bagi Esta, Azof merupakan sosok senior yang sangat profesional. Aktor tampan tersebut selalu menjaga suasana hati yang membuat rekan artisnya yang lain merasa nyaman dan sama sekali tak canggung berada di sekitarnya.

Bahkan, Esta tak segan menjadikan Azof sebagai role model-nya. Ia memuji habis-habisan attitude Azof yang disebutnya begitu menghargai orang lain.

“(Role model) Rangga Azof, aktingnya bagus, etikanya bagus, semuanya bagus,” sanjung Esta lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait