Ibu Angkat Ammar Zoni Tahan Tangis Pikirkan Nasib Irish Bella dan Anak-Anak
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Christine Hakim selaku ibu angkat mengungkapkan kekecewaannya atas kabar Ammar Zoni yang kembali ditangkap karena kasus narkoba. Ia tampak berkaca-kaca saat ditanya perihal ini.

WowKeren - Ditangkapnya Ammar Zoni untuk yang ketiga kali karena kasus narkoba, membuat sang ibu angkat, Christine Hakim sedih dan kecewa. Saat diwawancarai oleh awak media belum lama ini, Christine enggan banyak berkomentar. Saat ini yang dipikirkannya hanyalah masa depan Irish Bella dan anak-anak.

Soal Ammar yang kembali melakukan kesalahan, Christine hanya mengatakan bahwa memang inilah jalan yang dipilih oleh anak angkatnya itu. Akibat perbuatan tersebut, Ammar pun harus menanggung semua risiko yang ada.

"Biar itu menjadi masalah interen hubungan kekeluargaan yang ada karena bunda tidak mau juga terlalu banyak memberikan komentar-komentar yang malah nanti, apa ya... yang bunda pikirkan hanya anak-anak dan Irish. Ammar harus menanggung risiko dari apa yang sudah dia lakukan," ujar bintang film "The Last of Us" ini dalam tayangan YouTube, Kamis (21/12).

Jauh sebelum Ammar ditangkap karena kasus narkoba untuk yang ketiga kali, Christine mengaku bahwa dirinya sudah sering memberikan nasihat. Salah satunya tentang bagaimana caranya untuk melindungi diri dari godaan-godaan di luar sana. Terlebih Ammar bekerja di dunia hiburan yang akrab dengan barang-barang haram semacam itu.


Ibu Angkat Ammar Zoni Tahan Tangis Pikirkan Nasib Irish Bella dan Anak-Anak

Source: YouTube

"Sebetulnya sebelum Ammar menikah, bunda sudah seringkali mengingatkan banyak hal. Bagaimana mem-protect diri di dalam situasi kondisi yang ada. Bukan hanya Ammar saja, kita semua termasuk bunda diri di usia yang tidak muda lagi juga harus bisa bagaimana menjaga banyak hal," tuturnya.

"Kita tuh manusia semua lemah, enggak ada yang superhero. Hanya kekuatan Tuhan yang bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara, (itupun) kalau kita mau Tuhan jadi pelindung kita. Ini jadi peringatan juga lah buat kita semua," kata Christine melanjutkan.

Saat ditanya apakah dirinya kecewa dengan Ammar, Christine tampak ingin meneteskan air mata. Namun, aktris 66 tahun ini berusaha menahan agar air matanya tidak jatuh membasahi pipi.

"Sedih prihatin pasti," ucap Christine dengan suara serak dan mata berkaca-kaca. "Ya itulah, enggak usah ditanyain (kalau kecewa) pasti lah. Yang dipikirkan adalah bagaimana anak-anak dan Irish ke depan. Ya Ammar dia memilih kehidupan yang seperti itu, ya tinggal bagaimana dia mengintrospeksi diri saja," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru