Moon Ga Young Mendadak Hapus Foto di Lokasi 'True Beauty', Ternyata Karena Spoiler
Naver
TV

'True Beauty' dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap 'Extraordinary You'. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - Moon Ga Young saat ini tengah sibuk syuting drama adaptasi webtoon populer bertajuk "True Beauty". Aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Lim Joo Kyung, cewek yang tak pede dengan wajahnya tanpa riasan.

Berada di lokasi syuting, Moon Ga Young pun kerap mendapat kiriman dukungan dari lawan main maupun kru yang pernah bekerja sama dengannya. Salah satunya dari tim "Find Me in Your Memory".

Moon Ga Young membagikan kiriman dukungan dari tim produksi "Find Me in Your Memory" itu di akun Instagram pribadinya. Namun tak lama kemudian, sang aktris cantik langsung menghapus postingannya tersebut.

Usut punya usut, ternyata postingan yang dihapus Moon Ga Young itu menggandung spoiler "True Beauty". Postingan yang dihapus itu menampilkan Moon Ga Young tersenyum ke kamera dengan kostum seragam sekolah yang sepertinya masih dirahasiakan.

Moon Ga Young Mendadak Hapus Foto di Lokasi \'True Beauty\', Ternyata Karena Spoiler

Source: Instagram


Riasan wajah Moon Ga Young juga terlihat jelas dalam postingan tersebut. Namun meski sudah dihapus, fans sudah bergerak cepat melakukan screenshot pada postingan sang aktris cantik.

Ditambah lagi, ternyata salah satu PD "Find Me in Your Memory" ikut mengunggah foto bersama Moon Ga Young di depan truk kopi dukungan mereka. Postingan PD pun jelas memperlihatkan seragam sekolah Lim Joo Kyung.

"True Beauty" sendiri menceritakan Lim Joo Kyung, murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan dua pria sekaligus.

"True Beauty" juga menggandeng Cha Eunwoo sebagai Lee Su Ho dan aktor Hwang In Yeop menjadi karakter Seo Jun. Setelahnya ada Park Yoo Na yang memerankan karakter Kang Soo Jin sedangkan Im Se Mi memainkan karakter Lim Hee Kyung, kakak kandung Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru