Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim Sebut Dirinya Hanya Jadi Media Pemuas Netizen
Instagram
Selebriti

Ericko Lim sempat menghebohkan publik karena konten videonya saat memakan bulu kemaluan. Lantas kini ia menjelaskan alasan di balik melakukan hal yang tak wajar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Ericko Lim hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo, dalam kesempatan tersebut, ia pun mengungkapkan alasan mengapa dulu membuat konten video makan bulu kemaluannya sendiri.

Diakui oleh Ericko Lim bahwa makan bulu kemaluan dengan menggunakan meses dan roti merupakan hal yang biasa. Bahkan mantan kekasih Jessica Jane ini mengatakan bahwa rasanya enak.

"Enak sih, soalnya gua campur pakai meses sama roti. Sebenernya gua rasa itu biasa aja, siapa yang gak makan bulu kemaluan? Oke sorry," kata Ericko Lim. Ia lantas menceritakan bahwa konten tersebut ia buat berdasarkan permintaan subscriber-nya.

Ericko mengakui rela melakukan hal tersebut agar tidak mengecewakan subscriber-nya. "Itu cuma achievement gua 400 ribu subscribers terus gua bilang kita ngapain nih. Terus ada yang bilang makan bulu kemaluan oke kita makan bulu kemaluan,"papar Ericko Lim.


Selain makan bulu kemaluan, Ericko juga dikenal sebagai Youtuber yang sering melakukan hal yang tidak wajar. Diakui olehnya bahwa hal tersebut sengaja ia lakukan untuk merealisasikan segala hal yang tak bisa diperbuat oleh kebanyakan orang pada umumnya.

"Gua cuma pengen menghibur orang sebenernya. Gua cuma pengen. Kadang ya yang follow gua justru yang bener semua,” terang Ericko Lim. “Gua pengen merealisasikan apa yang mereka gak bisa lakuin kaya makan bulu kemaluan, makan tanah, loncat ke kolam renang umum."

Kendati begitu, ia ingin menjadi media untuk memuaskan hati netizen. Karena menurutnya, banyak dari para penontonnya yang merupakan orang-orang normal tak berani melakukan hal nyeleneh seperti yang sudah ia perbuat.

"Karena mereka normal, mereka takut. Gua cuma media untuk memuaskan mereka,” pungkas Ericko Lim. “Jadi kaya gua sering bikin vote di Instagram apa yang kalian pinginin gua bisa jadiin itu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru