Panglima Langit Sebut Ada 3 Artis Wanita Pelaku Pesugihan dengan Tumbal Anak
YouTube/Robby Purba
Selebriti

Panglima Langit bersama Ratna Listy dan Robby Purba berbincang-bincang soal prediksi artis Tanah Air di tahun 2020. Salah satu topik pembahasan mereka adalah pesugihan.

WowKeren - Panglima Mata Langit dan Ratna Listy berbincang-bincang soal artis Tanah Air yang menggunakan hal gaib untuk mencapai kepopuleran. Tak jarang para artis Tanah Air juga menjadi korban santet dari lawannya sehingga menderita sakit.

"Kalau santet masih banyak lagi saya lihat. Saya melihat ada lebih dari 15 penjuru serangan ke para aktor, seniman perihal santet," kata pria yang akrab disapa Panglima Langit itu di kanal YouTube Robby Purba.

Namun artis yang dimaksud Panglima Langit tak menyadari apabila sakitnya merupakan kiriman santet. Panglima Langit juga membeberkan ciri-ciri artis yang ia maksud dari segi jenis kelamin serta umur.

"Yang pertama dia cuek. Yang satu lagi udah merasa enggak nyaman juga tapi masih enggak dibawa berobat," ungkap Panglima Langit. "Saya melihat perempuan. Saya melihat juga ada laki-laki yang umurnya udah agak 60-an. Yang perempuan umur antara 38-an dan 40."


Selain itu, Panglima Langit juga membicarakan aktris yang menggunakan susuk. Menurut Panglima Langit, kecantikan aktris tersebut kini memudar sehingga tak banyak lagi pekerjaan yang diterimanya.

"Saya melihat yang tadinya cukup cantik, sangat bersinar, sangat seksi bahkan. Sepertinya kulitnya jadi kering, mukanya layu dan hampir kayak nenek-nenek," beber Panglima Langit. "Saya melihat kulitnya kayak berubah menjadi hitam, padahal tadinya kulitnya sangat bersinar, kuning langsat."

"Dibilang masih aktif, kayaknya udah mulai agak redup ya," imbuhnya. "Artinya sudah kurang banyak bermain di film maupun sinetron. Aktris."

Artis Indonesia disebut juga banyak yang memilih jalan pesugihan untuk mendapat kekayaan dan kepopuleran. Bahkan beberapa di antaranya mengorbankan anak kandungnya sendiri. Siapa?

"Dari artis yang menekuni pesugihan ini, adakah yang akan atau sedang proses mengorbankan anak kandungnya sendiri?" tanya Robby. "Saya lihat ada. Bahkan ada tiga orang yang melakukan itu. Saya enggak mau mengatakan inisial. Perempuan tiga-tiganya," pungkas Panglima Langit.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait