Gading dan Gisel Ramai Didoakan Rujuk, Peramal Ini Justru Sebut Roy Marten Tak Setuju?
Instagram
Selebriti

Roy Marten diramal tak mendukung Gading dan Gisel rujuk. Ternyata ini alasan Roy Marten hanya mengizinkan Gading bertanggung jawab terhadap Gempi, dan bukannya rujuk.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menjadi pasangan suami-istri yang selalu terlihat harmonis dan menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Namun sayang, pernikahan yang sudah dijalani selama 5 tahun itu harus kandas di tengah jalan karena alasan sering terjadi cekcok antara keduanya. Gading dan Gisel pun sempat merasa terpuruk dengan rumah tangga mereka yang harus bernasib tragis.

Kendati telah bercerai, Gading dan Gisel memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik. Terlebih, mereka harus memberikan kasih sayang penuh kepada putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Seiring berjalannya waktu, pasangan yang bercerai pada Januari 2019 lalu ini pun sudah mulai bisa menerima takdir yang diberikan oleh Tuhan.

Melihat Gading dan Gisel masih menjalin hubungan baik, tak sedikit dari para penggemar yang meminta mereka agar kembali rujuk. Para fans mengaku rindu melihat keluarga kecil Gading dan Gisel yang selalu menunjukkan kekompakannya itu. Ditambah lagi, beberapa waktu lalu Gisel menyadari jika keputusannya menggugat cerai Gading adalah kesalahan besar.

Melihat hal ini, salah satu paranormal bernama Jeng Nimas mencoba menerawang hubungan Gading dan Gisel. Ia juga mengungkapkan soal pendapat ayah gading, Roy Marten soal permintaan publik yang mendukung anaknya itu kembali rujuk.


"Harapan Roy Marten, Gading Marten ini tetap menjalin hubungan yang baik dengan Gempi karena bagaimana pun itu tetap cucunya," ungkap Jeng Nimas dalam channel YouTube-nya.

Namun sayang, Jeng Nimas menyebut jika Roy Marten hanya ingin anaknya menjalin hubungan baik dengan Gempi dan mantan istri. Hal ini agar Gempi bisa tetap merasakan asuhan seorang ayah.

"Roy Marten ini hanya sebatas ingin kalau Gading Marten ini menjalin hubungan baik dengan Gempi dan Gisel. Hanya sebatas itu," katanya. "Tidak untuk selanjutnya, tidak untuk hubungan yang lebih seperti yang dulu-dulu."

Lebih lanjut, Jeng Nimas mengatakan kalau alasan Roy Marten tidak mendukung hubungan Gading-Gisel agar anaknya bisa hidup tenang dan bahagia. Namun pria berusia 68 tahun ini tetap ingin Gading merawat Gempi.

"Semuanya itu untuk kehidupan Gading Marten selanjutnya agar lebih nyaman, lebih tenang, lebih bahagia seperti yang dia inginkan seperti itu," tutup Jeng Nimas. "Jadi Roy Marten ini tetap menghendaki kalau Gading Marten menjalin hubungan yang baik dengan cucunya, Gempi otomatis dengan Gisel juga. Agar cucunya ini mendapat sebuah kebahagiaan yang berlimpah layaknya kasih sayang orangtua yang sempurna."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru