Usai Pamer Body Seksi, Wajah Natasha Wilona Saat Bangun Tidur Malah Bikin Salah Fokus
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona bikin takjub dengan penampilan fresh-nya meski baru bangun tidur. Ia membagikan video singkat di Instagram Stories yang memperlihatkan wajah bantalnya.

WowKeren - Kecantikan seorang Natasha Wilona memang tak perlu diragukan lagi. Memiliki tipe wajah oriental bak artis Korea Selatan, mantan pacar Verrell Bramasta ini tak pernah gagal membuat orang terpesona dengan wajahnya yang selalu memancarkan imej gadis polos dan kalem.

Apapun yang dilakukan Natasha Wilona tampaknya akan selalu mengundang perhatian para penggemar dan netizen di media sosial. Terbukti dengan banyaknya tanda suka dan komen yang membanjiri setiap postingannya di Instagram.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Gadis yang akrab disapa Wilona itu kembali menjadi perhatian gegara memposting video di Instagram Stories saat dirinya baru bangun tidur. Dalam video tersebut, Wilona tampak pede memamerkan wajah polosnya tanpa polesan makeup sedikit pun. Meski begitu, gadis 21 tahun ini masih tetap terlihat cantik dengan wajah bangung tidurnya.

Dalam video tersebut, Wilona terlihat mengenakan piyama berwarna pink. Rambut panjang lurusnya dibiarkan terurai dan tak tampak berantakan sedikit pun. Kecantikan Wilona menjadi semakin bertambah dengan efek fitur dari Instagram tersebut. Meski sebenarnya wajah Wilona memang sudah cantik.


Usai Pamer Body Seksi, Wajah Natasha Wilona Saat Bangun Tidur Malah Bikin Salah Fokus

Instagram Story

Natasha Wilona tampak menikmati waktu paginya sambil bermain hp dan menyapa para penggemarnya di Instagram dengan membagikan potret terbarunya. Seperti diketahui, Wilona sendiri pernah mengatakan jika memang dirinya punya kebiasaan langsung membuka sosial media saat baru bangun tidur.

Selain itu, Wilona ternyata punya kebiasaan tak bisa tidur dalam ruangan yang panas. Oleh karenanya, Wilona selalu menyalakan AC agar kondisi suhu kamarnya selalu terasa sejuk. Ia juga akan marah jika tiba-tiba suhu kamarnya mendadak panas.

Sebelumnya, Wilona juga sempat bikin heboh para penggemar usai memposting foto saat dirinya baru selesai berolahraga pilates. Hal yang menjadi sorotan netizen adalah karena Wilona tampak hanya mengenakan sport bra untuk atasannya. Para netizen yang mengaku belum pernah melihat Wilona tampil seksi seperti sontak saja dibuat semakin terpesona.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait