Siap Nikahi Sule, Nathalie Holscher Hibahkan Baju-Baju Seksi Hingga Pensiun Jadi DJ
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher telah memutuskan untuk memakai hijab sejak menjadi mualaf. Bahkan kekasih Sule tersebut berniat meninggalkan profesinya sebagai DJ di panggung hiburan malam.

WowKeren - Nathalie Holscher menunjukkan banyak perubahan sejak memutuskan untuk pindah keyakinan dan menjadi mualaf. Seperti diketahui, Nathalie resmi masuk Islam dan disaksikan oleh Sule pada 22 September lalu.

Tak hanya menghapus tato pada tubuhnya, Nathalie juga sudah menghilangkan foto-foto seksinya dari laman Instagram. Bahkan Nathalie memutuskan untuk memakai hijab serta meninggalkan profesinya sebagai DJ. Nathalie pun berniat untuk menghibahkan baju-baju seksi miliknya kepada orang lain.

"Aku udah tinggalin hiburan malam kayak dunia DJ, ya mungkin itu kehidupan aku dulu. Tapi ya itu bukan suatu kerugian juga buat aku," ungkap Nathalie belum lama ini. "Aku mau kumpulin dulu masukin koper, nih siapa yang membutuhkan ya sudah (silakan). Enggak aku preloved juga, enggak aku jual-jual juga, ya sudah siapa saja yang mau. Mau dikasih ke teman, karena kan baju-baju perform banyak, baju-baju DJ."

Lebih lanjut, Nathalie mengaku tak khawatir penghasilannya berkurang karena berhenti menjadi DJ. Rupanya arits berusia 27 tahun ini mengaku risi untuk tampil terbuka setelah resmi menjadi mualaf dan mempelajari agama Islam.


"Enggak (khawatir soal rezeki), ya mengalir aja lah semuanya, kan kita serahkan Yang Di Atas," tutur Nathalie. "Karena pas semenjak mualaf mulai ke sini tuh kayak enggak pede gitu kalau tato kelihatan sedikit langsung ditutup, terus rambut."

Soal belajar salat, Nathalie mengaku masih berusaha menghafalkan gerakan serta surat-surat pendek Alquran. Nathalie pun masih perlu dibimbing oleh Sule, yang memiliki cara sendiri dalam mengajari sang kekasih.

"Belajar salat walaupun belum tahu apa baca-bacaannya cuma aku lagi belajar untuk meragain gerakannya terus sama Al-Fatihah. Belajar iqra mungkin sedikit-sedikit, sambil baca bukunya. Terus kalau mau wudu aku tempel di cermin di kamar mandi," cerita Nathalie. "Jadi kalau misalkan dia salat itu pokoknya bacaannya gue kencengin semua biar dia dengar. Kata pak ustaz juga jangan terlalu kasih yang berat-berat. Makanya dituntun, yang penting dia sudah lancar Al Fatihah, syahadat, ya sedikit-sedikit," timpal Sule.

Sementara itu, Sule sudah mengungkapkan rasa cinta kepada Nathalie dengan melamarnya. Ayah Rizky Febian tersebut merasa jatuh cinta dengan sosok Nathalie yang dewasa dan sudah dekat dengan anak-anaknya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru