Beredar Chat Diduga Trainee SM Yoo Jimin Jelek-Jelekin NCT, EXO dan BTS
Selebriti

Yoo Jimin, trainee SM Entertainment yang cukup terkenal, mendapat kecaman dari netizen komunitas Korea. Pemicunya adalah chat yang berisi percakapan kontroversial tentang NCT, EXO dan BTS.

WowKeren - Yoo Jimin, trainee SM Entertainment yang cukup terkenal, mendapat kecaman dari netizen komunitas Korea. Pemicunya adalah chat yang berisi percakapan kontroversial tentang NCT, EXO dan BTS (Bangtan Boys).

Yoo Jimin merupakan trainee SM Rookies kelahiran 2000. Ia asli orang Korea. Yoo Jimin bergabung dengan SM Entertainment sejak 2016 dan pernah muncul di video musik "Want" milik Taemin SHINee. Ia juga tampil bersama Taemin di acara musik dan video latihan dance.

Baru-baru ini komunitas online ramai dengan rumor tentang karakter buruk Yoo Jimin. Orang-orang yang mengaku mengenalnya secara pribadi, telah merilis tangkapan layar dari percakapan yang diduga dengannya.

Beredar Chat Diduga Trainee SM Yoo Jimin Jelek-Jelekin NCT, EXO dan BTS 1

Source: theqoo

Saat temannya menghiburnya selama percakapan, Jimin berbicara tentang rencana mendatang SM Entertainment. "Aku sangat stres hari ini. Mereka bilang mereka akan mengungkapkan dua trainee pria sebagai member NCT. Dan yang lebih buruk adalah mereka berdua bahkan tidak tampan. Aku sangat sedih, mereka tidak memberiku apa-apa. Aku memberitahumu tentang mereka? Jung Sungchan? Dan satu lagi orang Jepang. Aku seharusnya mengikuti audisi Big Hit. Aku sangat terluka sampai menangis. Hapus pesan ini segera setelah kamu menerimanya," tulisnya.

Yoo Jimin terus mengeluh tentang perusahaan, dan artis lain, sambil meminta temannya untuk menghapus pesan, "Aku tidak tahu. Kurasa ini akhir dari perusahaan kita. Aku merasa mereka akan gagal. Jika kamu membaca ini, hapus juga. Hapus semua percakapan mulai hari ini! Sejujurnya, EXO tidak sepopuler dulu dan NCT juga tidak begitu sukses, aku sangat khawatir. Seharusnya aku ikut audisi Big Hit. Atau setidaknya YG."

Ketika temannya bertanya apakah Yoo Jimin ingin mengikuti audisi Big Hit Entertainment karena BTS melakukannya dengan baik, ia menjawab, "Maksudku dulu tidak seburuk ini, tapi menurutku perusahaan kami dan idol kami sekarang tidak bisa dibandingkan dengan perusahaan lain itu. Awalnya aku tidak suka BTS karena mereka jelek."


Teman Yoo Jimin membalas, "Benar. Dulu kita bilang BTS jelek. Terutama Jimin BTS dan RM (Rap Monster). Lucu sekali waktu itu."

Teman ini merilis tangkapan layar percakapan mereka diduga karena sakit hati dengan sikap Yoo Jimin terhadapnya. Percakapan diakhiri dengan pesan dari Yoo Jimin, "Apa yang kamu katakan? Haha, selain kamu, ada banyak pengganti lain yang akan mendengarkanku berbicara jadi jika kamu tidak mau, diam saja."

Ini bukan postingan pertama di komunitas tentang karakternya. Menurut postingan lain, Yoo Jimin juga menyebut Kai EXO jelek setelah syuting iklan dengannya yang belum dirilis. Alasan kenapa banyak yang memilih untuk mempercayai posting anonim ini adalah karena Yoo Jimin sering mengungkapkan informasi kepada OP dan tanggalnya lebih awal daripada saat berita resmi dirilis.

Beredar Chat Diduga Trainee SM Yoo Jimin Jelek-Jelekin NCT, EXO dan BTS 2

Source: theqoo

Namun penggemar menyanggah postingan ini. Banyak yang membela Yoo Jimin, mengklaim bahwa ia dulu memiliki akun ask.fm lama yang selalu merespons dengan baik. Dalam satu tanggapan tertentu, Yoo Jimin menjawab kekhawatiran teman sekelasnya dengan mengatakan bahwa teman sekelas selalu dapat mengiriminya pesan jika perlu.

Yoo Jimin tidak hanya menawarkan telinganya, tapi juga mengaku bahagia ketika orang-orang di sekitarnya bahagia. Yang lain juga melangkah untuk mengatakan bahwa Yoo Jimin sangat disukai oleh teman-temannya. Beberapa telah menyalahkan OP karena tidak menghapus pesan seperti yang diminta dan justru merilisnya ke komunitas online.

SM Entertainment belum merilis pernyataan apa pun mengenai rumor yang beredar tentang Yoo Jimin. Postingan berisi percakapan asli juga telah dihapus dari komunitas online theqoo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait