Jadi 'Korban' Julid Iis Dahlia, MC Richard Ricardo Bongkar Sifat Asli Saat Pertama Bertemu
Instagram/richardricardoo
Selebriti

Richard Ricardo mengakui kalau ia dan Iis Dahlia sebelumnya sudah beberapa kali bertemu di sejumlah acara. Karena itu, Richard agak kecewa ketika sikap Iis berbeda drastis dibanding saat awal-awal kenal.

WowKeren - Richard Ricardo sempat mengungkap kekecewaannya pada Iis Dahlia dan anak didiknya, Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin. Richard awalnya menyindir ketiganya sebagai trio nyinyir.

"Gua merasa disudutkan, seharusnya mereka langsung menghubungi gua," kata Richard. "Gua kecewa, karena mereka membuat klarifikasi tidak sesuai. Buat Dede-Rizki bertiga ayo, kapan kalau ada waktu. Ayo gua siap. Gua nggak merasa salah, netizen yang menyimpulkan sendiri."

Ia juga mengungkap kalau dirinya sebenarnya sudah pernah satu acara dengan Iis sebelum diminta menjadi MC pernikahan Rizki dan Nadya oleh Lesti Andryani. Ia pun membongkar soal sikap Iis dan kesan pertamanya ketika bertemu "Mama" Iki dan Idho itu.


"Gua pernah ngobrol, pernah interview dia, pernah satu acara tapi kita gak yang berteman dekat," seru Richard. "Gue beberapa kali ketemu beliau orangnya ramah, senyum-senyum aja, baik sama junior. Aku nyapa mama dengan bahasa gaul, terus dia notice. Dia tahu. Tapi kalau misalkan sekarang nyinyiri gue ya gue nggak masalah."

Richard sambil bergurau malah berharap agar diangkat anak oleh Iis Dahlia. "Mama Isda perhatian sama aku, berarti kalau mau angkat anak boleh kok mam, aku nggak sakit hati," canda Richard.

Selain itu, Richard sempat juga membahas tentang pendapatnya soal Rizki dan Nadya. Ia melihat tak ada kejanggalan dalam sikap keduanya saat menikah. Richard sebagai MC melihat keduanya tampak bahagia layaknya pasangan yang akan menikah.

"Mereka happy," kata Richard saat melihat raut wajah Rizki-Nadya. "Saya juga kaget dengar beritanya soal rumor mereka sudah pisahlah, ada rumor lagi berantem. Saya pribadi nggak tahu menahu, soalnya habis acara selesai. Saya sempat WA Nadya, mau nawari kerjaan, dia bilang nggak ikut Medan masih di Bandung karena menyelesaikan kuliah. Saya nggak menyayangkan dan menyayangkan kalau iya. Saya lihat mereka cocok, satu soleh, satu soleha, Rizki dan Nadya baik. H-1 sebelum menikah mereka cocok. Saya mendoakan jangan deh. Katanya Nadya hamil, kan itu kabar bahagia."

"Nadya itu baik, pendiam, pemalu, tapi dia ramah," kata Richard. "Dia so far ramah sih, dia suka menyapa duluan. Dia memang sosok istri idaman, solehah, cantik dan tentunya pendidikan yang bagus juga. Hampir sempurna untuk jadi istri idaman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru