Clara Gopa Diduga Sedang Sindir Lesty Saat Curhat Soal Diva Di Kandang Sendiri
Instagram/lestykejora
Selebriti

Clara Gopa tiba-tiba saja membuat ulasan soal diva yang jago di kandang sendiri. Terkait hal tersebut, netizen pun ramai menduga Clara sedang menyindir Lesti Andryani.

WowKeren - Belum lama ini Clara Gopa kembali menuai cibiran netizen lantaran sebuah postingan terbarunya pada Kamis (1/10). Pasalnya personil Duo Semangka itu diduga kuat sedang menyindir popularitas Lesti Andryani yang belakangan menjadi perbincangan karena kisah dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar.

Dalam ulasannya, Clara mengungkapkan rasa terima kasih pada Dewi Persik yang menjadi juri di ajang “Liga Dangdut Indonesia” (LIDA) Indosiar. Lantas Clara menyebutkan bahwa artis yang kuat adalah yang mampu memenangkan pertarungan di luar bukan di kandang sendiri.

Terima kasih kak atas wejangannya @dewiperssikreal yang selalu mensupport dan membimbing aku dan menerima segala kekurangan ku,” tulis Clara. “InsyaAllah aku akan belajar dan tanpa protes kak, yang aku ingat selalu bahwa pertarungan yang sesungguhnya itu di luar panggung sana.”

Bertarunglah yang sehat, barokah dan rendah hati,” tambah Clara. “Jangan bangga menjadi macan di kandang sendiri , kita akan menjadi Diva sesungguhnya apabila kita bisa menjadi macan di luar panggung sana, dimanapun berada.”


Clara kemudian meminta diva yang diduga Lesty untuk bersyukur karena namanya masih populer meski hanya di kandang sendiri. “Kalau cuma di kandang sendiri harus banyak bersyukur karena tanpa yang punya kandang walau suaramu apik, gayamu keren tetap saja kamu tidak terlihat menonjol kalau tidak dibantu sama tuan kandang,” papar Clara.

Selain itu, Clara juga menyebut Lesty hanya terkenal berkat settingan yang sudah dibuat oleh pihak stasiun televisi. Karena menurutnya, Lesty belum tentu bisa terkenal seperti sekarang bila bukan karena bantuan pihak stasiun televisi yang menaunginya saat ini.

Karena di luaran sana yang suaranya apik maupun gayanya keren banyak tapi belum tentu dapat rezeki atau beruntung,” papar Clara. “Maka beruntunglah kalau dibantu tuan kandang baik yang melahirkan kamu ataupun yang menaikkan karirmu lewat media TV, karena tetap itu instan bukan seperti artis yang naik karena berdiri sendiri, dilihat orang karena karyanya dan sensasinya.”

Enggak jauh beda di TV kandang sendiri kontestan akan dibentuk di-setting sedemikian rupa agar masyarakat empati, simpati dan lain-lain, namanya juga dunia hiburan,” papar Clara. “Dan menjadi artis itu harus menjalani proses yang bukan mudah. Mau dari kontestan maupun bukan.”

Sementara itu, sebelumnya Clara juga sempat mengunggah tulisan sindiran dengan memajang foto Lesty, Rizky Billar dan Dewi Persik. “Aku banyak belajar dari seorang Diva @dewiperssikreal dari kerendahan hati dan ketulusannya, makanya kenapa seorang @dewiperssikreal bisa bertahan sampai per detik ini di industri musik Indonesia? Seperti ini aja contohnya. Jadi Dede @lestykejora minta foto sama kakak gw @dewiperssikreal, terus kakak gue dikatain pansos? Gara gara kakak gue posting foto ini," tulis Clara kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel