Lucas NCT Langsung Jadi Pembicaraan Usai Tak Sengaja Perlihatkan Rokok
Selebriti

Kamis (1/10), Lucas melakukan siaran live Instagram dengan sesama member WayV, Hendery dan Winwin untuk berkomunikasi dengan penggemar. Di sini, Lucas nampaknya lupa ia sedang memegang kotak rokok.

WowKeren - Baru-baru ini, Lucas NCT menjadi pembicaraan dan masuk daftar trending di media sosial. Hal tersebut karena penyanyi kelahiran 1999 itu secara tidak sengaja menunjukkan kotak rokoknya saat siaran live di Instagram.

Pada Kamis (1/10), Lucas melakukan siaran live Instagram dengan sesama member WayV, Hendery dan Winwin untuk berkomunikasi dengan penggemar. Mereka siaran dalam perjalanan pulang dari tamasya sehari dan mengungkapkan bahwa mereka telah menghabiskan hari di tepi pantai dan menikmati makanan laut.

Ketiga member itu mendengarkan lagu-lagu Tiongkok saat mereka memberi tahu penggemar bahwa mereka akan bernyanyi. Suasana di dalam van langsung menjadi semakin heboh ketika Lucas mulai melambaikan tangannya untuk menunjukkan kegembiraan saat itu.

Lucas NCT Langsung Jadi Pembicaraan Usai Tak Sengaja Perlihatkan Rokok

Source: Allkpop


Namun, Lucas sepertinya lupa dia memegang kotak rokok dan menunjukkan kotak putih kecil yang mengilap ini. Begitu Lucas menyadari bahwa dia telah menunjukkan kotak rokok kepada penggemarnya, dia tampak bingung dan langsung melongo.

Lucas segera mengarahkan kamera ke dua member lainnya dan menjauh dari frame kamera untuk sementara waktu. Winwin bertanya kepada penggemar "Lagu apa lagi yang ingin kalian dengarkan?" Sedangkan Lucas tetap berada di luar kamera.

Kemudian tampaknya Lucas telah menyingkirkan rokoknya dan kembali ke siaran live. Namun, ini bukan kali pertama idol asal Hong Kong tersebut menunjukkan kotak rokoknya.

Beberapa penggemar telah mengetahui tentang kebiasaan merokok Lucas ketika kotak rokoknya mengintip dari bajunya selama video call sebelumnya. Namun, mereka tak mempermasalahkannya karena merokok bukanlah hal yang melanggar hukum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait