Elkasih Cari Vokalis Baru, Nasib El Ibnu yang Derita Penyakit Stroke Terungkap
Instagram/elibnu999
Musik

Setelah lama vakum, Elkasih bersiap untuk kembali aktif di dunia musik Tanah Air. Namun Elkasih memutuskan untuk menggantikan posisi El Ibnu dengan vokalis lain.

WowKeren - Elkasih terbilang cukup lama vakum dari dunia Tanah Air. Akan tetapi, band yang terbentuk sejak tahun 2008 tersebut kini kembali semangat bermusik, serta bersiap untuk comeback dengan formasi baru.

Pasalnya Elkasih sedang mengadakan audisi untuk mencari vokalis baru menggantikan El Ibnu. Elkasih pun siap mengundang sejumlah peserta ke Jakarta untuk tahap audisi akhir. Seperti diketahui, musisi berusia 41 tahun tersebut tengah menderita penyakit stroke.

"Namanya tetap Elkasih. Cuma mungkin ada episodenya lah, ada elektasi reborn karena kan maksudnya vokalisnya bukan Ibnu lagi," ungkap El Ari dilansir Suara.com pada Jumat (2/10). "Sekarang kami lagi audisi vokalis, sudah ada delapan kandidat dan mau kami undang ke Jakarta untuk audisi final."


Meski digantikan vokalis baru, Ibnu akan tetap menjadi bagian dari Elkasih dari balik panggung. Pasalnya Ibnu mulai kembali termotivasi bermusik sejak kehadiran sang kekasih, Sarah Dee yang sempat dikabarkan sudah menjadi istrinya.

"Kami sih inginnya Ibnu tetap semangat. Karena kan enggak bisa terpisahkan lah Elkasih dengan Ibnu. Kebangkitan Elkasih kan dimulainya dari Ibnu juga," jelas Ari. "Pas kami nengok ke panti (tempat Ibnu tinggal dulu), kami belum ada wacana membangkitkan Elkasih. Tapi begitu kita ke sana, Ibnu sendiri yang mencetuskan Elkasih lanjut lagi, di situ lah kita bergerak."

Lebih lanjut, Ari juga berharap bangkitnya Elkasih bisa menambah rezeki dan membantu biaya pengobatan Ibnu. Sebagai awalan, Elkasih telah merilis video klip baru untuk lagu terpopuler mereka, "Kau Tigakan Cintaku".

"Kami juga ingin mempererat silaturahmi dengan Ibnu," sambung Ari. "Kalau ada rezekinya kan bisa membantu Ibnu juga, untuk hidupnya dan pengobatannya mungkin."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel