Via Vallen Kaget Dapat Kejutan Ultah, Hadiah Mewah Berlian dari Sang Adik Terungkap
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen menceritakan kejutan ulang tahun yang didapatnya dari keluarga, Ia terharu sang adik adalah orang yang merencanakan kejutan ulang tahun sehingga membuat hari spesialnya berkesan,

WowKeren - Via Vallen mendapat kejutan spesial di hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Kamis (1/10) lalu. Padahal pelantun "Sayang" ini mengaku awalnya tidak berniat merayakan ulang tahun, mengingat situasi pandemi Covid-19.

"Sebenernya aku orang yang ga begitu suka ngerayain acara buat diri sendiri. Tahun2 lalu pun, aku bikin acara pas ulang tahun memang di khususkan buat sahabat - sahabat kecilku..." tulis Via dalam postingan Instagram pada Jumat (2/10). "Nahh karena oktober 2020 ini masih pandemi dan aku ga mungkin bisa ngundang mereka, makanya aku ga nyiapin acara apapun..."

Namun ternyata keluarga Via memberi kejutan spesial ulang tahun, tepatnya di garasi mobil rumah mereka. Tak hanya keluarga, sahabat Via juga ada di sana memberi kejutan.

"Tanggal 1 oktober pun tiba, keluarga minta makan2 di Batu Yaweslah kita siap siapp. Aku di buru2in, di telfon papaku katanya udh dr tadi nunggu di mobil," cerita Via. "Akhirnya aku bawa perlengkapan make up kaya maskara, jepretan bulu mata, alis, sama lipgloss buat make up di mobil. Mana rambut juga masih agak basah lagi."

"Eh pas aku buka pintu mau ke garasii, Akuu kageeettt kokkk ada dekorasi super cuantikk," sambung Via. "Njeketeekk papaku dan semua keluargaku ya di garasi jugaa dan yang paling spesial ada sahabat2ku waktu sekolah, dan juga ada perwakilan dari Sera."


Kejutan ulang tahun Via itu ternyata adalah ide dari sang adik, Mella Rossa. Via mengaku sempat heran adiknya punya banyak uang untuk mempersiapkan kejutan ulang tahun. Terlebih Via juga mendapat kalung berlian sebagai kado dari Mella.

"Hmmmm ternyataa ini ide adekku @mellross_08 Aku herann kok duitnya banyak bener ini bocahh bisa bikin acara kaya gini sendiri," kata Via. "Diaa yg nyiapin semuanyaa Dari dekor, catering,kue termasuk semua yang hadir ituu dia yang ngundang, Ampe aku di kasih hadiah kalung berlian juga, dia bilang udah nabung dr kapan tahun."

Walau begitu, Via terharu mendapat kejutan spesial dari Mella. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang adik.

"Dia pengen ngasih kejutan krn selama ini acara siapapun dirumah, aku yang siapin sendiriii Hmmm aku terhuraaaa," ungkap Via. "Dan emang kejutannya berhasil, krn sama sekali ga kepikiran ada acara beginian. Wes pokokke Maacihh yaaaa adeekkuuu @mellross_08 dan juga semua panitia yang udh di repotin sama dia #viavallen."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait