Dinar Candy Curhat Orangtua Stres Lihat Tingkahnya, Lakukan Ini untuk Membujuk
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy sebut orangtuanya jadi stres melihat tingkahnya yang terkadang neko-neko. Cara inilah yang digunakan Dinar untuk sedikit menyenangkan hati orangtuanya.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Dinar Candy? Ya, DJ (disc jockey) seksi yang selalu memiliki berbagai cara untuk menarik perhatian publik ini memang tak pernah lepas dari kontroversi. Alhasil, banyak yang menilai jika Dinar Candy hanya mengandalkan tubuhnya untuk menarik perhatian para lelaki di luaran sana.

Diakui Dinar Candy, rupanya penampilan seksinya tersebut kadang membuat orang tua stres. Bahkan ketika mulai membangun karier sebagai DJ yang seksi, sang ayah sampai jatuh sakit. Dinar mengaku jika orangtuanya itu tak tahan melihat tingkahnya yang selalu neko-neko.

"Waduh orang tua stres lihat kelakuan aku. Apa lagi jadi DJ, bapak sempat jatuh sakit," kata Dinar Candy mengutip detikhot, Sabtu (3/10).

Meski kerap mendapat protes dari kedua orangtuanya soal pekerjaan sebagai DJ, Dinar Candy menyebut ia tak akan pernah mereka. Bagi Dinar, orang tua adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupannya. Ia sadar tanpa kehadiran dan jasa kedua orangtuanya, dirinya pun tak akan bisa sampai ke titik ini.

Sukses dalam kariernya, Dinar Candy juga tak lupa berbagi rezeki kepada orang tua di kampung halaman. Kini Dinar bahkan sudah bisa membelikan mobil untuk orangtuanya. Siapa sangka jika Dinar Candy selalu memprioritaskan orangtua dalam segala hala.


"Dari hasil kerja keras aku, ngasih orangtua dulu pastinya. Beliin mobil orangtua," ujar Dinar Candy.

Tak hanya itu, Dinar juga menceritakan soal dirinya yang ikut membantu untuk sesama. Dikatakannya, perempuan 27 tahun ini membangun sebuah masjid di dekat rumah orangtuanya dan mengajak mereka untuk pergi umrah bersama. Hal ini adalah salah satu mimpi Dindar Candy sejak dulu.

"Bangun masjid dekat rumah orangtua. Umrah bareng orangtua," lanjutnya.

Satu hal lagi yang sudah Dinar Candy capai adalah memiliki hunian sendiri. Ia juga tak lupa membangun rumah untuk kedua orangtuanya agar memiliki tempat tinggal yang lebih layak.

"Sekarang lagi bangun rumah orangtua, belum selesai diperbesar. Dan buat diri sendiri juga," pungkas Dinar Candy.

Sementara itu, Dinar Candy sendiri sempat membuat heboh dengan aksinya saat menjual celana dalam bekas pakai seharga Rp50 juta. Akibat perbuatannya itu, Dinar Candy bahkan sepat mendapat teror santet dari orang misterius.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru