Heboh Video Marion Jola Ciumi Brisia Jodie Di Tengah Isu Pacar Ditikung Sahabat
Instagram
Selebriti

Marion Jola dan Brisia Jodie seolah menepis tudingan tak akur gegara rebutan cowok. Banyak yang menyebut Marion dan Jodie berseteru, kedua gadis cantik ini justru tampak akur.

WowKeren - Belakangan ini nama Marion Jola, Brisia Jodie, dan Julian Jacob tengah menjadi sorotan publik. Ketiga selebriti muda ini dikabarkan tengah terlibat cinta segitiga yang akhirnya dimenangkan oleh Brisia Jodie.

Usai putus dari Marion Jola, Julian Jacob kini dikabarkan tengah berpacaran dengan Brisia Jodie. Namun sayang, hubungan Jodie dan Julian yang sudah diketahui publik ini justru mendapat respons negatif dari publik. Banyak netizen yang menyebut Jodie telah merebut Julian dari Marion.

Jodie di sini selalu disalahkan oleh netizen dan disebut tak pantas untuk mendapatkan Julian. Netizen tampaknya lebih setuju melihat Marion Jola yang menjadi kekasih Julian Jacob. Tak ayal tudingan-tudingan ini membuat Jodie merasa terganggu.

Melalui vlog Gritte Agatha, Brisia Jodie pun mengungkapkan hubungannya dan pelantun "Jangan" itu baik-baik saja sampai saat ini. Jodie juga menjelaskan jika Marion bahkan tak merasa jika Julian direbut darinya. Terlebih, Merion Jola saat ini juga sudah bahagia dengan pasangan barunya.

Belum lama ini, beredar bukti bahwa hubungan Marion Jola dan Brisia Jodie memang baik-baik saja. Dalam video yang beredar di dunia maya, tampak hubungan sahabat Lala, sapaan akrab Marion, dan Jodie selalu baik-baik saja. Meski video tersebut adalah rekaman lawas, namun tak mengurangi fakta bahwa keduanya memang sedekat itu.


Terlihat dalam video, Jodie dan Lala tampak begitu akrab. Berdiri samping-sampingan, keduanya sama-sama menatap ke arah kamera. Kemudian, wanita kelahiran Kupang tersebut menanyakan apakah wajahnya mirip dengan Jodie.

"Kita mirip enggak?" tanya Marion Jola. Brisia Jodie sendiri tidak menggubris pertanyaan yang Marion Jola ucapkan. Ia justru menyinggung soal perubahan tubuh sang sahabat. "Curang ya, sekarang Lala sudah benar-benar kurus," ucap Brisia Jodie.

Heboh Video Marion Jola Ciumi Brisia Jodie Di Tengah Isu Pacar Ditikung Sahabat

Instagram

Pada akhir video, Marion Jola sempat mencium kepala Brisia Jodie, menunjukkan betapa akrabnya hubungan mereka berdua sebagai sepasang sahabat. Meskipun usia Brisia Jodie empat tahun lebih tua dari Marion Jola, tidak menjadi penghalang untuk menjalin persahabatan.

Video lawas ini diunggah pertama kali oleh akun Instagram @zona_info dan langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Lagi-lagi, sebagian besar dari mereka justru menanggapi sinis. Bahkan secara gamblang membandingkan sifat Brisia Jodie dan Marion Jola yang berbeda jauh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait