Geger Rizki DA Diduga Nyosor Ciumi Wanita Cantik Saat Kemping, Netter Sindir Dosa Kedok Taaruf
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki Syafaruddin tampak menikmati serunya kemping di alam terbuka. Namun sempat dikira baikan dengan Nadya, Rizki justru terciduk menggoda wanita lain hingga disentil netizen.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat mengisyaratkan bakal rujuk dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Bahkan ia siap bertanggung jawab tanpa Nadya harus menjalani tes DNA.

Setelah pengakuannya itu, Rizki sempat dikira sudah baikan dan kemping dengan Nadya. Sayangnya, harapan netter melihat kebersamaan Rizki dan Nadya saat liburan justru kandas.

Rizki ternyata memilih pergi bersama Ridho Syafaruddin dan tim manajemennya. Alih-alih mesra dengan Nadya, Rizki justru dicibir netter soal kelakuannya pada salah satu wanita cantik yang ikut kemping.

Dalam video, Rizki diduga memeluk dan menciumi gemas pipi seorang wanita cantik yang diduga masih kerabat dekat. Di video lainnya, Rizki juga sempat mencolek kaki sang wanita bernama Aryani itu. Sang wanita tampak kesal karena terus diganggu oleh Rizki.

Melihat kelakuan Rizki, netter jadi kesal. Mereka sempat menyentil Rizki yang bersikap kelewat mesra dengan wanita selain Nadya.


"YaAllah kamu itu berdosa banget," kata netter. "Terus tujuan taaaruffff ituu apaaaa ???? Apaaaaa ????? Tolongggggg jawab sayaaaa," seru netter. "Hijrah pret," kata yang lainnya.

Disisi lain, netter menilai kalau itu bukan Rizki melainkan justru Ridho Syafaruddin. "Awas terjebak netizen jng terpancing, mereka kembar, walau kembar sering ngeselin, waktunya report berjamaah yuk sini ngumpul," kata netter. "Itu Rizki apa Ridho sih," seru netter. "Itu rizki kok," celetuk netter.

Sebelumnya, Rizki mendapat masukan dari ustadz. Ia dipuji karena bisa membuat iblis kecewa lantaran memutuskan menghindari dosa dengan menikah muda.

Rizki Syafaruddin Genit

Rizki DA Usili Wanita Cantik Diduga Kerabat

"Kadang pandangan bertaaruf sedikit miris, kita publik figur juga banyak nyinyiran, bagaimana cara menanggapinya?" tanya Rizki. "Kalau kau ingin semua orang senang, suka, ridho kepadamu maka pastikan engkau gila. Dari kalimat itu menjadi rujukan, kalau kita semua mencari ridho manusia nggak pernah ada ujungnya, tinggalkanlah yang tidak pantas kita perjuangkan. Bismillah, kalau kita di jalan Allah, disenyumin aja dan didoakan," seru ustadz.

"Saya apresiasi karena beraninya kalian untuk membuat iblis kecewa di waktu muda. Kenapa? Tidak ada satu perkara yang paling diberikan apresiasi oleh iblis kecuali berhasil menceraiberaikan hubungan suami-istri," lanjut sang ustadz. "Tidak ada satu perkara yang paling dia sedihkan kecuali terjalinnya hubungan halal, laki-laki dan perempuan. Muslim dan muslim. Pernikahan membuat iblis gagal membawa pada kemaksiatan. Selalu ada jalan menuju jannah. Yang terbaik adalah menikah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait