Nomor WhatsApp Roy Marten Di-Hack, Pelaku Gunakan Untuk Modus Penipuan
Selebriti

Nomor WhatsApp Roy Marten dikabarkan tengah diretas oleh seseorang. Bahkan kini pelaku tengah memanfaatkan akun WA sang artis untuk melakukan modus penipuan.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Mahesa Gibran atau yang akrab disapa dengan Gibran Marten. Putra bungsu aktor senior Roy Marten ini menerangkan bahwa akun WhatsApp milik ayahnya tengah diretas oleh seseorang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Gibran lewat postingan Instagram Story-nya baru-baru ini. "Pagi om tante kaka smua, No wa roy marten ke hack ya.. lagi di urus..kalau ada wa yg aneh2 itu bukan papa yg ngetik terima kasih," tulis Gibran dalam unggahan Instagram Story, Senin (5/10).

Lebib lanjut, Gibran juga menerangkan bahwa kini pelaku yang meretas nomor WhatsApp ayahnya tersebut sudah melakukan modus penipuan ke sejumlah orang. Gibran pun membeberkan bagaimana isi chat pelaku kepada korban saat meminta ditransferkan sejumlah uang.

Yang mana modusnya pelaku tersebut mengaku membutuhkan sejumlah uang untuk pembayaran orderan online yang ia lakukan. Beruntungnya, korban tidak langsung percaya begitu saja dengan pesan tersebut.


Nomor WhatsApp Roy Marten Di-Hack, Pelaku Gunakan Untuk Modus Penipuan

Instagram Story

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Roy pribadi. Di sisi lain, kini berbagai postingan Gibran tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang miris dengan apa yang diperbuat oleh pelaku peretas akun WhatsApp milik Roy tersebut. Bahkan beberapa netter mengaku sempat mengalami hal serupa hingga akhirnya menanggung banyak kerugian.

"Hebat bgt sgala no wa artis bsa di hack," komentar seorang netter. "Jgnkan arti WA kaka w ajj kena hack di mintain duit trs kirim" Video yg ga jelas aq kena tf 100rb karna di pikir kk aq," sahut netter yang lain. "Ya kali roy marten Minta dibayarin online," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait