Pentagon Rilis Tracklist Album Comeback 'WE:TH' Dan Bicarakan Soal Lagu Yang Paling Wakili Mereka
Musik

Pada hari ini, Senin (5/10), Pentagon mengeluarkan daftar lagu untuk mini album ke-10 mereka bertajuk 'WE:TH'. Tracklist tersebut terlihat kental dengan tema bunga.

WowKeren - Boy grup besutan Cube Entertainment, Pentagon akan kembali menyapa penggemarnya di tahun 2020 ini. Pasalnya, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa grup beranggotakan 9 orang ini akan segera comeback. Kali ini, Pentagon telah meluncurkan daftar lagu untuk album mendatang mereka.

Pada hari ini, Senin (5/10), boy grup besutan Cube Entertainment tersebut mengeluarkan daftar lagu untuk mini album ke-10 mereka bertajuk "WE:TH". Tracklist tersebut terlihat kental dengan tema bunga. Bahkan, judul algu utamanya juga berjudul sama dengan salah satu jenis bunga.

Album tersebut diketahui berisi enam lagu, termasuk lagu utama "Daisy". Lima lagu lainnya yakni "Beautiful Goodbye", "You Like", "That Year, That Month, That Day", "Paradise", dan "I'm Here" yang hanya tersedia dalam CD. "I'm Here" sendiri merupakan lagu spesial karena merupakan lagu solo oleh member Jinho, yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Pentagon Rilis Tracklist Album Comeback \'WE:TH\', Berbicarakan Soal Lagu Yang Paling Wakili Mereka

Twitter

Sebelumnya, Pentagon sendiri telah merilis video interview singkat soal pandangan mereka terhadap album ini. Para member juga berbicara tentang lagu yang paling mewakili mereka saat ini. Hui memilih lagu "Wildflower" milik Park Hyo Sin, sementara Hongseok memilih "Alien" milik Pentagon sendiri.


Shinwon juga memilih lagu milik Pentagon bertajuk "Naughty Boy", Yeo One memilih "Hope", Yan An memilih "Spring Snow". Member Yuto memilih "Same Ol 'The Heavy ", Kino memilih "I Fall in Love Too Easily" dari Chet Baker, dan Wooseok memilih "Domino" miliknya sendiri.

Melalui lagu-lagu tersebut, para member juga berbicara tentang pertumbuhan mereka, musik mereka, dan banyak lagi. Pada akhirnya, para anggota memilih apa yang membuat mereka sedih dan bahagia. Salah satu member yakni Yan An yang sebelumnya diketahui hiatus sejak Juli 2019, kali ini turut berpartisipasi dalam comeback.

Ini merupakan comeback Pentagon untuk pertama kalinya dalam delapan bulan sejak album studio pertama mereka "Universe: The Black Hall" dan judul lagu "Dr. BeBe". Ini juga akan menjadi comeback pertama mereka setelah penampilan mereka di Mnet "Road to Kingdom" dan pendaftaran militer Jinho.

"Dr. Bebe" diketahui disusun oleh salah satu member, Hui dan akan menampilkan lirik yang ditulis bersama oleh Hui dan Wooseok. Selain "Dr. Bebe" album ini juga berisi 10 lagu lain. Lagu tersebut yakni "Asteroid", "Rain Shower", "Die for You", "Talk", "The Black Hall", "Worship U", "Zoom Up", "Camelia Flower", "Someday" dan "Happiness".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait