Nafa Urbach Dikira Rujuk Dengan Zack Lee, Ungkap Alasan Sering Ngumpul Bareng
Instagram
Selebriti

Seorang netizen mengira bahwa Nafa Urbach telah rujuk kembali dengan Zack Lee. Terkait hal tersebut, Nafa pun menanggapinya dengan membeberkan alasan sering ngumpul bareng sang mantan suami.

WowKeren - Nafa Urbach kerap menyapa para penggemarnya di media sosial. Belum lama ini Nafa bahkan mengajak followers-nya untuk berdiskusi. Ia pun mempersilahkan netizen untuk menanyakan segala sesuatu apapun itu yang kemungkinan masih bisa ia jawab.

Hal itu tak lain dilakukan Nafa untuk mengisi kekosongan di hari Minggu. "Bis ini kiita ngobrol2 yuk yang bermanfaat. Kalian mau ngobrol soal apa?? Hari minggu harinya aku santai. Seharian tidur dong aku," tulis Nafa dengan menambahkan emoji tertawa. "Baru bangun, Boleh tanya soal apapun," tambahnya.

Nafa Urbach Dikira Rujuk Dengan Zack Lee, Ungkap Alasan Sering Ngumpul Bareng

Instagram Story

Lebih lanjut, rupanya momen tersebut membuat netizen berkesempatan untuk menanyakan soal hubungan Nafa dengan mantan suaminya, Zack Lee. Seorang netizen bahkan sempat mengira kalau Nafa dan Zack Lee tengah rujuk kembali lantaran keduanya kerap terlihat bersama.


"Kak nava sama ka jack rujuk ya? ko sering lihat ngumpul bareng?" tanya seorang netter. Tak disangka, rupanya pertanyaan tersebut langsung direspon oleh Nafa.

Tak merasa tersinggung, Nafa justru menanggapi santai pertanyaan tersebut. Ia pun membeberkan alasan mengaku masih sering menghabiskan waktu bersama Zack Lee. Rupanya hal tersebut tak lepas dari demi memberikan kasih sayang kepada putri semata wayang mereka, Mikaela Lee Jowono.

Nafa ingin agar putrinya terus mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya secara utuh. Meskipun kini ia dan Zack Lee tak lagi bisa bersama dalam ikatan pernikahan.

"Hehehe, kami berteman baik guys," tulis Nafa dengan menambahkan gambar kupu-kupu di Instagram Story, Minggu (4/10). "Untuk Mikha kami sepakat untuk menjadi orangtua yg utuh. Mikha biar bisa tumbuh dnegan baik juga."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts