Ungkap Kriteria Pacar, Fero Walandouw Kepo Soal Pria yang Dekat dengan Natasha Wilona
YouTube/Natasha Wilona
Selebriti

Setelah putus dari Susan Sameh, Fero Walandouw memiliki pandangan berbeda mengenai kriteria pasangan idamannya. Menurut Fero, tak ada yang sempurna di dunia ini.

WowKeren - Fero Walandouw berbicara soal tipe pacar idamannya saat hadir di vlog Natasha Wilona. Setelah putus dari Susan Sameh, Fero memang belum terlihat kembali menggandeng pacar baru. Oleh sebab itu, Wilo meminta Fero untuk mengungkapkan kriteria pacar idaman.

"Aku kan pacaran bukan baru sekali. Jadi akhirnya aku punya pemahaman di hidup ini bahwa enggak ada manusia yang sempurna," ujar Fero. "Karena kita enggak pernah tahu situasi hidup kita. Kita enggak pernah tau kondisi hidup kita akan seperti apa."

Pria yang kini berusia 30 tahun itu berpendapat apabila karakter pasangan akan terus berubah seiring berjalannya waktu. Sedangkan pernikahan akan berlangsung selamanya, tak seperti kontrak sinetron yang hanya sekitar 7 tahun lamanya. Sehingga yang terpenting untuk Fero adalah sosok yang takut Tuhan.

"Intinya kalo aku pribadi, takut Tuhan. Karena ketika dia takut Tuhan, dia mengerti ajaran-ajaranNya, firmanNya, dia pasti akan tau fungsinya istri itu seperti apa dan fungsinya suami seperti apa," bebernya. "Kelemahannya, kelebihannya, intinya bisa saling melengkapi."


Lebih lanjut, Fero ingin wanita yang bisa mengimbangi kebersihannya. Selain itu, Fero membutuhkan wanita yang sederhana. Pengalaman hidup membuat Fero merasa kehidupan tak akan selalu sama dan terus berputar.

"Aku orangnya bersih banget soalnya, jadi pasti kalo ketemu cewek pasti harus yang cukup bersih juga," tutur Fero. "Trus pastinya orangnya sederhana. Kita nongkrong di mal bisa, di restoran bintang lima bisa, tapi di kaki lima juga bisa. Kita enggak pernah tau soalnya, hidup itu berputar."

Fero kemudian balik bertanya tentang pria yang sedang dekat dengan Wilona. Sayangnya, Wilona enggan menjawab pertanyaan tersebut. Di sisi lain, Wilona dan Fero sempat dikabarkan sedang dekat.

"Eh tapi kamu lagi deket sama siapa sekarang?" tanya Fero. "Kenapa kamu nanya balik ke aku ya? Enggak boleh, ini kan channel aku. Maaf, kamu belum jadi co-host di sini," tandas Wilona.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru