Heboh Celine Evangelista dan Stefan William Ikut Pengajian, Ustaz Riza Muhammad: Bukan untuk Konten
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Ustaz Riza Muhammad menyebut bahwa Celine Evangelista telah membuat komunitas pengajian yang juga banyak diikuti oleh rekan non muslim dan rutin belajar tentang Islam.

WowKeren - Unggahan Ustaz Riza Muhammad bareng Celine Evangelista dan Stefan William pada Sabtu (3/10) lalu sukses mencuri perhatian publik. Dalam foto tersebut, Celine terlihat mengenakan jilbab syar'i. Ustaz Riza menyebut pasangan yang menikah pada 2016 lalu ini menghadiri pengajiannya.

"Malam ini pengajian bareng bareng @celine_evangelista , @stefannwilliam," tulis Ustaz Riza. "Terimakasih ustad @ustdzrizamuhammad," komentar Stefan.

Mengutip dari detikHOT, Ustaz Riza mengungkapkan apabila Stefan banyak bertanya soal hal gaib. Salah satunya pertanyaan mengenai arwah orang meninggal. Stefan rupanya ingin mengetahui pandangan Islam soal orang meninggal yang menjadi hantu.

"Dia tanya beberapa poin tentang apa itu indigo, apa itu sebenarnya orang yang mampu melihat sesuatu yang gaib dan lain-lain," ujar Ustaz Riza. "Tentang arwah misalnya, 'Ustaz kan enggak mungkin ya, arwah yang sudah meninggal kemudian keluar lagi dari kuburnya jadi hantu? Kalau pandangan Islam gimana?' Nah, kayak gitu misalnya."


Celine disebut sudah beberapa kali ikut pengajian Ustaz Riza. Bahkan menurut Ustaz Riza, Celine juga membuat sebuah komunitas pengajian. Suami Indri Giana tersebut pun menegaskan apabila pengajian yang dibuat Celine bukan untuk kepentingan konten.

"Saya juga kaget, awalnya pikir komunitas ini untuk kepentingan YouTube atau konten," ungkap Ustaz Riza. "Ternyata enggak ada di situ, enggak ada kamera, jadi memang betul-betul pure pengajian gitu. Kagetnya lagi, kemarin Stefan juga hadir gitu."

Celine pun diceritakan banyak bertanya tentang Islam di pertemuan pertama mereka. "Makanya ketika ketemu sama saya, dia kerudungnya bukan biasa tapi syar'i. Ya betul-betul paham banget. Jadi memang waktu bertemu pertama kali, dia banyak bertanya tentang Islam," jelas Ustaz Riza.

Lebih lanjut, Ustaz Riza membeberkan apabila komunitas pengajian itu juga beranggotakan teman-teman artis beragama Kristen seperti Celine dan Stefan. Kendati begitu, tema pengajian yang digelar rutin tersebut adalah Islam.

"Nah kemarin itu dia nanya, 'Mau dong kita rutin ketemuan, gathering'. Ternyata dia punya komunitas temen-temen artis juga yang sering ngadain pengajian," pungkas Ustaz Riza. "Tapi ternyata bukan cuma Muslim aja yang diajak. Ada beberapa temannya yang Kristen juga hadir, tapi temanya tema Islam."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru