Terungkap Perubahan Sikap Gigi Hadid Usai Dua Pekan Melahirkan, Akui Lelah dan Kesulitan Jadi Ibu
Getty Images
Selebriti

Kelahiran buah hatinya dan Zayn membuat Gigi harus siap dengan kehidupan baru sebagai seorang ibu. Kini, terungkap bahwa model berusia 25 tahun itu mulai merasakan efek samping setelah 2 minggu merawat putrinya.

WowKeren - Kelahiran buah hati Gigi Hadid dan Zayn Malik pada September lalu disambut sukacita oleh banyak orang. Namun kelahiran bayi perempuan tersebut juga membuat Gigi harus siap dengan kehidupan baru sebagai seorang ibu. Kini, terungkap bahwa model berusia 25 tahun itu mulai merasakan efek samping setelah 2 minggu merawat buah hatinya.

Dilansir dari Daily Mail, seorang sumber mengatakan bahwa Gigi kerap mengeluh kelelahan di minggu pertama dan merasa sangat sulit untuk merawat anaknya. "Gigi sangat kelelahan, tapi dia adalah ibu yang luar biasa. Pekan pertama memang sebuah transisi yang berat," ungkap sumber tersebut.

Namun Gigi disebut sangat bahagia menjalani proses tersebut dan sangat senang menjadi seorang ibu. "Tapi dia (Gigi) sangat senang menjadi ibu," lanjut sumber tersebut.

Gigi sendiri kini telah kembali ke Pennsylvania setelah melahirkan. Padahal tadinya ia dan Zayn menetap di New York. Usut punya usut, pasangan beda profesi tersebut rupanya sepakat untuk membesarkan buah hatinya dengan keluarga besar di Pennsylvania.


"Mereka merasa sangat damai tinggal di sana. Gigi ingin punya privasi untuk bayi mereka. Ia ingin benar-benar bisa membesarkan anaknya secara tertutup," lanjut sumber yang sama.

Tak hanya itu, sumber ini juga mengungkapkan bagaimana keluarga Gigi benar-benar diliputi kebahagiaan dengan hadirnya anggota baru. Tak terkecuali adik Gigi, Bella Hadid, yang disebut-sebut sangat bahagia dengan kehadiran keponakannya. Bella bahkan sering terlihat pergi berbelanja dan mendandani keponakan cantiknya itu.

"Bella sangat emosional saat melihat keponakannya. Ia ikut senang dengan pergi berbelanja untuk keponakannya dan mendandaninya sepanjang waktu," tambah sumber tersebut.

Di sisi lain, sebelumnya Zayn dan Gigi mengumumkan kelahiran buah hati mereka pada 24 September lalu. Pasangan beda profesi tersebut kompak mengunggah potret jemari kecil buah hati mereka melalui akun media sosial masing-masing. Melengkapi unggahan mereka, pasangan selebriti ini juga menuliskan pesan menyentuh, seakan menunjukkan sukacita mereka yang kini telah menjadi orangtua.

Akan tetapi, sampai sekarang masih belum diketahui detail terkait putri Gigi dan Zayn. Bahkan, nama dan wajah sang buah hati juga belum terungkap ke publik.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts