Tangis Nagita Slavina Pecah Curhat Sering Dikritik Soal Cara Didik Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tak dapat menahan tangisnya saat menceritakan soal tumbuh kembang buah hatinya, Rafathar. Nagita mengaku menjadi lemah saat bercerita tentang Rafathar.

WowKeren - Belakangan nama Rafathar Malik Ahmad mendadak ramai diperbincangkan di media sosial Twitter sejak Rabu (3/10). Kali ini bukan soal ketampanan Rafathar yang disebut bak artis Korea itu, namu hal ini berhubungan dengan kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Putra semata wayang Raffi dan Nagita itu disorot karena dinilai selalu dipaksa ayah-ibunya untuk tampil di depan kamera. Netizen yang mengetahui Rafathar kerap menolak tampil di depan kamera lantas merasa kasihan.

Mereka lalu ramai-ramai mengkritik cara didik Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, dalam membesarkan putra semata wayangnya mereka. Mengetahui caranya mendidik Rafathar dikritik banyak orang, Raffi dan Gigi pun akhirnya buka suara.

Melalui video di kanal YouTube-nya, Raffi dan Gigi pun mengungkapkan isi hati mereka. Mereka mencoba menjelaskan jika pemberitaan di luar sana hanyalah kesalahpahaman. Raffi dan Gigi mengaku tak pernah memaksa Rafathar untuk syuting.

"Gigi pun selalu bilang kalau anaknya nggak mau, jangan dipaksa. Jadi kalau ada built in-built in kita selalu ngomong Rafathar bonus ya, jadi kalau dia nggak mau kita nggak bisa maksa," ujar Raffi dalam vlog yang diunggah pada, Senin (5/10).

"Cara mendidik Rafathar itu pun aku sama Raffi masih banyak belajar, dalam arti kita masih sering berdebat, harus gini harus gitu," tambah Gigi.


Gigi kemudian menegaskan bahwa sejak Rafathar mulai bisa mengekspresikan emosi, Gigi mengaku selalu menanyakan apakah Rafathar bersedia untuk membantunya syuting atau tidak.

"Pasti banyak persepsi macem-macem lah di Twitter, nggak kok, sebenarnya Rafathar walaupun banyak keluhan-keluhan sebenernya kita ngasih pengertian akhirnya dia ngerti. Rafathar juga sudah mulai mengerti apa yang aku sampaikan, Raffi sampaikan, dia sudah mulai mencerna," jelas Gigi.

Gigi juga menambahkan bahwa sebagai orangtua dirinya tak mungkin membuat Rafathar susah apalagi sedih. Ia justru merasa sangat sedih saat usahanya untuk mendidik sang putra mendapat kritikan pedas.

"Dan pastinya aku sama Raffi sebagai orangtua adalah orang pertama yang nggak pernah mau dia susah, jadi sedih gue," ujar Gigi meneteskan air mata. "Jadi kalau anggapan orang dikiranya kita gimana sama Rafathar, aku sama Raffi yang paling sedih."

Melihat sang istri menangis, Raffi pun mencoba menenangkan. "Kamu jangan nangis dong sayang," pinta Raffi.

Kembali menangis, Gigi menegaskan bahwa ia dan Raffi tidak pernah terpikir untuk membuat Rafathar sedih. Ia juga menerangkan bahwa setiap orangtua pasti punya cara masing-masing dalam mendidik buah hatinya.

"Nggak mungkin lah ada orangtua yang mau bikin anaknya susah, aku sama kamu sebagai orangtuanya nggak mungkinlah pernah mau bikin anaknya susah, bikin anaknya sedih. Setiap orangtua pasti punya caranya masing-masing ngedidik anaknya, dan yang paling tahu anaknya ya kita orangtuanya," pungkas Gigi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts