Irfan Hakim Kesal Hingga Nangis Saat Komentari Soal Video Tik Tok Suara DJ Di Masjid
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim merasa kesal saat melihat video Tik Tok viral tentang suara musik DJ yang disebut berasal dari masjid. Irfan pun menangis dan mengecam aksi si pembuat video tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Irfan Hakim terlihat mengomentari soal video Tik Tok viral yang mendengarkan suara musik DJ dari masjid. Komentar sengaja disampaikan olehnya agar masyarakat lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media.

"Gue bikin video ini, mengimbau, mengingatkan ke gue pribadi ke lu semuanya sekarang musim social media. Gunakan sebaik-baiknya please, mau Twitter, Instagram, Facebook, YouTube, TikTok," ungkap Irfan di kanal YouTube miliknya, "deHakims".

Irfan lantas memutarkan video Tik Tok yang viral tersebut. Hingga kemudian ia mengecam aksi si pembuat video karena telah menuding masjid tidak mempunyai akhlak lantaran telah memutarkan musik DJ.

Tak hanya itu, Irfan juga begitu kesal karena ternyata masjid yang ada dalam video viral itu merupakan tempat ia menimba ilmu di masa kecil. "Masjid yang dia tunjuk adalah masjid tempat gue menuntut ilmu waktu kecil. Dengan seenaknya dia bikin video untuk lucu-lucuan dan menuduh masjid yang ia tunjuk memutar lagu-lagu DJ," kata Irfan seraya menahan kekesalan.


Terlihat bagaimana pada saat itu mata Irfan tampak mulai berkaca-kaca seakan menahan tangis. "Masjid itu tempat suci, bro, masjid itu kumandang azan atau Alquran yang memakai speaker. Masjid di mana pun yang saya tahu seperti itu," terang Irfan.

Lantas Irfan memperlihatkan bagaimana ending dari nasib pelaku pembuat video TikTok itu yang merupakan seorang pemuda berusia 19 tahun. Pemuda berinisial KWS itu sudah diamankan Mapolrestabes kota Bandung kemarin dan akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan KWS sedang berdiri di seberang masjid pesantren milik Persatuan Islam (Persis) di Jalan Pajagalan, Kota Bandung. Terlihat bagaimana banyak netizen akhirnya mengecam aksi KWS yang menuding masjid tersebut memutarkan musik DJ.

"Nggak, sama sekali nggak. Hanya iseng. Padahal saya tuh tidak punya mimpi seperti ini. Saya paham banget saya bersalah dan menyinggung banyak orang," ungkap pelaku. "Padahal tuh saya punya mimpi dari dulu, saya pengen suatu saat bisa bukan terkenal dengan cara yang seperti ini tapi dengan yang mengharumkan bangsa."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts