Ngidam Aneh Zaskia Sungkar Bikin Irwansyah Elus Dada, Ngebet Lakukan Ini di Rumah Shireen
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Irwansyah mencoba untuk menjadi suami siaga yang selalu menuruti keinginan sang istri, Zaskia Sungkar saat sedang mengidam. Irwan bahkan rela melakukan apa saja untuk menuruti ngidam istrinya itu.

WowKeren - Rasa ngidam tentu menjadi hal biasa bagi para ibu hamil, tak terkecuali Zaskia Sungkar. Ngidamnya seorang ibu hamil memang sangat beragam. Mulai dari hal yang biasa saja sampai kepada sesuatu yang tak wajar. Untuk Zaskia Sungkar, sepertinya ia lebih sering merasakan ngidam sesuatu yang aneh-aneh.

Setelah bikin pusing sang adik, Shireen Sungkar sampai kena omel, kini giliran suami tercinta, Irwansyah yang dibuat kerepotan menuruti ngidam Zaskia Sungkar. Bukan hal yang sulit sebenarnya, namun menurut Irwansyah, ngidam istrinya ini cukup aneh. Ia bahkan tak sabar untuk segera dituruti ngidamnya itu.

Melaluii sebuah postingan di Instagram, Irwansyah menyebut jika Zaskia tengah ngidam ingin menginjak rumput yang ada di rumah Shireen. Aneh bukan? Perempuan berhijab itu bahkan ngebet meinta buru-buru ke rumah sang adik untuk bisa merasakan rumput yang ia maksud. Meski merasa sedikit aneh, Irwansyah pun tetap menuruti keinginan Zaskia.

Terlebih lagi, ini juga keinginan buah hati pertamanya yang selama ini sudah dinanti-nantikan kehadirannya. Irwan bahkan mengatakan bahwa ia akan melakukan apapun yang diinginkan oleh istri dan calon anaknya itu.


"MasyaAllah dari pagi dah ngajakin ke rumah Shireen, ktnya mau injek rumput hehehe untung bukan mau injek awan. Kalau itu permintaanya InsyaAllah bs lah," tulis Irwansyah, Selasa (6/10).

Dalam postingannya itu, Irwan dan Shireen tampak sedang berada di dalam mobil. Sepertinya mereka sedang dalam perjalanan menuju rumah sang adik, Shireen Sungkar. Zaskia yang tak sabar pun terlihat menunjukkan senyum manisnya di balik masker yang ia kenakan.

Postingan Irwansyah ini lantas mendapat banyak respons dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan kesehatan Zaskia dan jabang bayi yang ada di dalam kandungannya. Tak sedikit pula yang dibuat terhibur dengan momen manis Irwan saat menuruti ngida aneh-aneh Zaskia.

"Sehat2 trus ibu dan calon baby, dimudahkan dan dilancarkan semuanya," ujar akun @dali*******. "Smg Kia dan calon dabay sehat dan selalu dalam lindunganAllah Azza Wa Jalla aamiin," sahut @agen*********. "Sehat sehat trs baby jg sehat," imbuh netter lain.

"Bumil ngidamnya aneh2," kata @yessi******. "Bawaan dedek ya turuti toh," tambah lainnya. "Semangat kak irwan buat si jabang bayi," tandas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait