Pevita Pearce Bikin Ngeri Pamer Tubuh Berotot, Ramai Diajak Adu Panco
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce banjir ajakan adu panco dari netizen gara-gara pamer tubuh kekar berotot. Foto yang diunggah di laman Instagram ini sontak mencuri perhatian para netter.

WowKeren - Pevita Pearce memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik dengan paras cantik dan bentuk tubuh idealnya. Selain pandai berakting, Pevita Pearce juga diketahui hobi berolahraga. Ia kerap melakukan berbagai jenis olahraga, mulai dari yoga sampai pergi ke tempat gym.

Belum lama ini, Pevita membagikan potret lawasnya saat tengah berolahraga ke laman Instagram. Dalam postingannya, aktris yang tengah berulang tahun hari ini, Selasa (6/10) itu dengan pedenya memamerkan bentuk tubuhnya usai setahun lalu. Netizen sontak dibuat kaget dengan bentuk tubuh Pevita yang ternyata dipenuhi dengan otot itu.

Pevita terlihat membagikan beberapa fotonya saat berada di tempat gym. Mengenakan pakaian olahraga, bentuk tubuh ideal dan berotot Pevita pun tampak terkspose. Ia termasuk salah satu publik figur yang memiliki bentuk tubuh super sehat.


Foto Pevita ini langsung mengundang berbagai komentar warganet. Salah satunya, komentar dari warganet yang menagajak Pevita untuk beradu panco. Melihat tubuh kekar Pevita yang tak main-main, warganet tersebut tampaknya tertantang untuk melakukan panco dengan Pevita.

Namun tampaknya, ajakan panco tersebut hanya untuk menggoda Pevita. Buktinya warganet tersebut juga menyelipkan sedikit gombalan untuk adik Keenan Pearce itu.

"Ka, adu panco yu. Aku sengajain kalah deh," tulis netter tersebut. "Kak, pancho sama aku yuk," ujar netter lain.

Seperti biasa, postingan Pevita kali ini juga mendapat banyak pujian dari warganet. Komentar cantik pun bertebaran di mana-mana. Para netter perempuan pun mengaku iri melihat body aduhai Pevita ini.

"Cantik banget," kata akun @effo*****. "Niat punya body kek Pevita, eh barusan makan mie ayam," imbuh akun @nunu******. "Mendadak jd insecure," sahut akun @revi*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts