Annisa Pohan Komentari 'Sinis' Postingan Ridwan Kamil Soal Omnibus Law, Ramai Kena Hujat
Instagram/ridwankamil
Selebriti

Komentar Annisa Pohan di postingan Ridwan Kamil menuai pro kontra dan malah menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Ia justru banyak dicibir karena komentar penuh teka-tekinya itu.

WowKeren - Annisa Pohan menuai pro kontra terkait komentar yang ditinggalkannya di postingan Ridwan Kamil soal UU Cipta Kerja atau Omnibus Law. Annisa langsung ramai diserang warganet karena komentar penuh teka-tekinya yang dianggap hanya ingin pansos sampai playing victim seolah membela rakyat. Ada apa sebanrnya?

Hal ini bermula dari postingan Ridwan Kamil di laman Instagram-nya yang tiba-tiba menggelar polling mengenai setuju atau tidaknya atas pengesahan undang-undang tersebut. Seperti diketahui, pengesahan Omnibus Law RUU Cipta Kerja menjadi perbincangan karena sebagian isinya dinilai tak memperhatikan nasib rakyat kecil, dan justru menguntungkan para pemilik perusahaan.

Annisa Pohan Komentari \'Sinis\' Postingan Ridwan Kamil Soal Omnibus Law, Ramai Kena Hujat

Instagram

"Sedang ramai hari ini, dinamika pengesahan Omnibus Law di DPR. Sudah paham isinya? Setuju atau tidak terkait UU Ombibus Law? Jika setuju kenapa? Jika tidak setuju kenapa? Silakan memberikan komentar dengan sopan dan argumentatif," tulis Ridwan Kamil di kolom caption, Selasa (6/10).

Unggahan Ridwan Kamil ini ramai-ramai dikomentari warganet. Menariknya, Annisa Pohan atau Annisa Yudhoyono juga ikut berkomentar.


Namun, komentar istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono itu mengandung teka-teki. Pasalnya ia hanya menulis, "Sehat kang?".

Tak diketahui pasti apa maksud Annisa menulis komentar seperti itu. Apakah benar-benar menanyakan kondisi Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil itu, atau justru ada pesan tersirat yang lain.

Annisa Pohan Komentari \'Sinis\' Postingan Ridwan Kamil Soal Omnibus Law, Ramai Kena Hujat

Instagram

Sampai artikel ini ditulis, komentar Annisa itu sudah dikomentari lebih dari 2 ribu pengguna Instagram. Tak sedikit warganet yang mengaitkannya dengan sikap Fraksi Partai Demokrat yang memilih walk out dalam rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja. Ada pula yang menyayangkan sikap Annisa ini.

"@annisayudhoyono pertanyaanmu menunjukkan kelas berpikirmu," komentar seorang netizen. "Gimana enak kan pansos doang? Padahal rezim SBY gak ada perubahan signifikan," sahut netter lain. "Wiih lagi playing victim ya biar keliatan bela rakyat. Padahal pembahasan ikut, detik akhir nolak biar naik pamor," timpal lainnya.

Mengenai hal ini, Ridwan Kamil yang biasanya aktif menanggapi komentar netizen belum memberikan balasan untuk komentar ibu satu orang anak tersebut. Annisa Pohan juga tidak memberikan tanggapan soal nyinyiran netizen terkait komentarnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts