Baru Bebas Dari Penjara, Roy Kiyoshi Buktikan Ramalannya Soal Kisruh Di Tahun 2020 Jadi Kenyataan
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi yang baru saja bebas dari penjara menunjukkan bahwa apa yang ia ramalkan soal nasib Indonesia di tahun 2020 akan terjadi kerusuhan kini menjadi kenyataan.

WowKeren - Roy Kiyoshi kini dapat bernafas lega setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya selama 5 bulan di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (6/10). Roy pun menyatakan kesiapannya untuk kembali terjun ke dunia entertainment.

Baru bebas, postingan video Roy di Instagram belum lama ini pun menjadi sorotan. Pasalnya dalam unggahan tersebut Roy mencoba membuktikan bahwa ramalan yang pernah ia sampaikan untuk nasib Indonesia di tahun 2020 menjadi kenyataan.

Yang mana hal itu disampaikan Roy pada bulan April lalu lewat sebuah video. Sebelum akhirnya ia ditangkap oleh aparat pada bulan Mei karena tersandung kasus narkoba.

Unggahan tersebut seolah mengatakan bahwa apa yang diramalkan Roy akhirnya benar-benar terjadi. Karena ia menyandingkan ramalannya dengan video demo besar-besaran yang belakangan ini terjadi karena disahkannya Undang-undang Omnibus Law.


"Tahun 2020 saya melihat adanya gas air mata," kata Roy dalam ramalannya. "Kemudian adanya kisruh dan ada suara seperti kisruh-kisruh seperti itu tetapi tidak menimbulkan kekacauan yang dahsyat."

"Aman terkendali tapi saya melihat banyak kerumunan orang dan lalu kemudian ada oknum polisi dan ada gas air mata di sana," tambah Roy. "Saya melihat ini mungkin akan ada demo sedikit tetapi masih bisa aman terkendali."

Mengiringi unggahannya, Roy pun berharap agar keadaan tetap bisa terkendali. "Semoga semua aman terkendali #peace #prayforpeace #roykiyoshi," tulis Roy sebagai keterangan pada foto postingannya.

Unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari netizen. Sebagian percaya akan ramalan Roy namun tak sedikit pula dari netter justru menyindir soal kasus narkoba yang membuat Roy harus di penjara.

"Saya melihat di th 2020 banyak artis yg tertangkap krn NARKOBA...mantep keren ramalannya abang Roy," komentar seorang netter. "Karena Setiap prediksi dd @roykiyoshi selalu terbukti,, maka klo setiap x dd @roykiyoshi memprediksi,,kita harus resapi baik2 ,,agar kedepannya kita bisa lebih waspada & berhati2 s terhindar dari segala yg tdk diinginkan," sahut netter yanbg lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru