Marissa Haque Bicara Tentang Azab Saat Komentari Soal UU Cipta Kerja
Instagram/marissahaque
Selebriti

Marissa Haque turut menanggapi soal pengesahan UU Cipta Kerja. Dalam kesempatan tersebut, Marissa juga membahas soal azab yang akan datang akibat adanya kezaliman.

WowKeren - Marissa Haque terlihat turut mengomentari soal disahkannya Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker). Menurutnya, rancangan dari anggota DPR tersebut membuat pemerintah jadi terlihat seperti tidak menganggap rakyat ada.

"UU Omnibus Law Cipta Kerja yang cacat prosedural dan rakus/tamak kata Najwa Sihab @najwashihab barusan di Trans7 @officialtrans7. Petaka Oligarki Indonesia di bawah pemerintahan Presiden Jokowi, innalilahi wa inna ilahi rooojiuuun, rakyat tak pernah dianggap ada!” tulis Marissa mengawali ulasan di postingan Instagramnya.

Perempuan berusia 57 tahun ini pun merasa bahwa pengesahan UU Cipta kerja tersebut kini semakin meresahkan masyarakat. “Dan saatnya kini bukan hanya mendiamkan kedzaliman yang selalu berkelanjutan terjadi, mungkin melalui “UU dzalim” ini puncaknya,” papar Marissa.

Istri Ikang Fawzi ini pun mengatakan UU dzalim dimulai ketika UU Outsourching dibuat saat Presiden Megawati dan kini UU Omnibus Law Cipta Kerja dibuat oleh Presiden Jokowi. "Lengkap sudah kedzaliman liberalisasi kapitalistik malu-malu (munafik) produk per-UU-an dari mereka berdua. Ya Allah, kuatkanlah. Kita belum merdeka!” terang Marissa.


Dalam unggahannya yang lain, Marissa juga membagikan video saat Jokowi berpidato. Ibu dua anak ini lantas menekankan bahwa Indonesia darurat korupsi sehingga pengesahan RUU Cipta Kerja tidak begitu darurat.

Ya Allah, please help Indonesia. Hebat sekali yah, pemerintah Indonesia sekarang ini. Hebat. Hayo, siapa yang milih jempol kemarin? Sungguh ruar biazah, dua jempolan yah? Dari IMF kan jempolannya?” sindirnya.

Marissa lantas menyayangkan kandungan dalam RUU Cipta Kerja yang lebih mementingkan para investor. Marissa pun yakin akan ada azab bagi para pemimpin yang zalim.

Demi investasi! UU Jaminan Produk Halal untuk masyarakat Muslimin Indonesia, ambyar! Fakta Oligarki di Indonesia 2020, ini hanya salah satu dari sekian banyak! Masyarakat Indonesia tidak pernah dilibatkan, kebiasaan buruk nan banal!” bebernya. “Selamat datang adzab dari Allah azza wa jalla! Biasanya tak lama lagi, kegelisahan ini akan ada jawaban-Nya, segera, segera.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts