Laporkan Balik Angel Lelga, Vicky Prasetyo Kini Jalani BAP
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel lelga telah dilaporkan balik oleh keluarga Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik. Terkait laporan tersebut, Vicky pun kini menjalani pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP).

WowKeren - Kasus hukum Vicky Prasetyo sampai sekarang masih bergulir. Sementara itu, keluarga Vicky yang diwakili ibu dan adiknya mendatangi kantor pengacara Razman Arif Nasution yang berada di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik.

Terkait laporan tersebut, Vicky pun hari ini, Kamis (8/10), mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat. Kehadirannya terlihat pada pukul 14.10 WIB tak lain dalam rangka pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) atas laporannya terhadap Angel tersebut.

Sayangnya Vicky belum bisa memberikan keterangan secara mendetail perihal kedatangannya itu. "Belum tau nih, belum tahu gimana-gimananya, nanti aja saya masuk dulu," ujar Vicky Prasetyo dilansir dari Akurat.co di Polres Metro Jakarta Pusat, Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (8/10).

Sementara itu, Razman Arif Nasution mengatakan bahwa hari ini kliennya akan diperiksa penyidik atas lima poin yang mereka adukan sebelumnya. Kelima poin itu pernah disampaikan Angel Lelga di channel YouTube pribadinya @Angel Lelga Channel.


"Pertama menuduh Vicky berbohong. Kedua menuduh Vicky melakukan perbuatan maksiat," kata Razman Arif Nasution. "Ketiga menuduh Vicky mentransfer uang ke perempuan nakal. Keempat menuduh Vicky menggunakan dana partai dan kelima mengatakan Vicky dan keluarganya penipu."

Seperti diketahui sebelumnya, keluarga Vicky melaporkan Angel Lelga karena tak terima nama baik Vicky diinjak-injak oleh ucapan dusta dari Angel. Meski begitu, Vicky sempat menegaskan bahwa ia sudah tak masalah dengan Angel.

Kendati begitu, ini merupakan murni urusan keluarganya dengan Angel. Pasalnya laporan terhadap Angel dilakukan saat Vicky masih mendekam di rutan Salemba.

"Ini kan udah dari dulu terjadi ada sebelum saya bebas kan. Time-nya ini sebelum saya bebas. Ada,” papar Vicky. “ Jadi proses ini sudah terjadi ada. Setelah saya bebas meneruskan perjuangan upaya hukum mereka. Ini saya buat laporan ini sejak saya masih di rutan Salemba. Jadi tidak ada keterkaitan masalah pribadi di hati saya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait