Kepergok Ikut Demo, Begini Sindiran Pedas Jefri Nichol untuk Pemerintah
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol makin bikin netizen salut dengan sikap humble dan merakyatnya. Terbukti ia juga ikut bersuara dalam menanggapi permasalahan pengesahan UU Cipta Kerja saat ini.

WowKeren - UU Cipta Kerja yang disahkan oleh DPR RI pada Senin (5/10) kemarin, memancing amarah masyarakat karena dianggap terlalu merugikan rakyat kecil. Ribuan bahkan ratusan ibu massa turun ke jalan untuk melakukan demo guna mendapatkan kembali hak mereka. Masyarakat semakin emosi lantaran tak ada satupun anggota dewan yang berniat untuk menemui dan menjelaskan permasalahan ini.

Bukan hanya orang biasa yang tak dapat menahan amarah dan kekecewaannya, para publik figur pun ikut menyuarakan pendapatnya yang pro rakyat. Mulai dari bersuara di media sosial, sampai ikut turun ke jalan seperti aktor tampan Jefri Nichol. Ya, Jefri Nichol baru saja kepergok ikut demo tolak UU Cipta Kerja.

Momen Jefri saat ikutan demo ini direkam langsung oleh salah satu orang yang juga berada di sana. Video rekaman ini langsung saja beredar luas di media sosial, dan sempat diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, Kamis (8/10). Warganet langsung bereaksi dan membanjiri komentar postingan Jefri ikut demo tersebut.

Tak berhenti di situ, Jefri Nichol juga sempat menuliskan sindiran pedasnya yang ia tujukan untuk pemerintah. Melalui Instagram Stories, pemain film "Dear Nathan" ini mengunggah dua gambar yang berisi sindiran untuk para anggota dewan.

Kepergok Ikut Demo, Begini Sindiran Pedas Jefri Nichol untuk Pemerintah

Instagram Story


Postingan pertama berupa gambar sederhana, seperti hasil gambaran anak SD (Sekolah Dasar). Foto itu memperlihatkan gambar pemandangan berupa sepasang gunung dengan satu rumah kecil. Tertulis pula caption yang menohok banget.

"Dijual cepat tanah beserta seluruh rakyat dan isinya. Tanpa perantara, hubungi (021-575-DPR-RI)," demikian isi tulisan pada postingan tersebut.

Sementara pada postingan kedua, Jefri mengunggah tampilan gambar yang memperlihatkan suasana di gedung DPR. Pada foto tersebut, terlihat para anggota DPR RI yang tengah ber-selfie ria. Yang menarik perhatian warganet adalah isi tulisan pada foto tersebut.

"Diam-diam ngesahin Omnibus, ngurusin pandemi aja gak becus," isi tulisan pada gambar tersebut.

Tak ayal unggahan InstaStory Jefri Nichol ini mencuri perhatian warganet. Tampaknya, Jefri semakin membuat para warganet terkagum-kagum dengan sikap humble dan merakyatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru