Imut Parah, Potret Baby Air Putra Irish Bella Jadi Tarzan Cilik 'Dililit' Ular Bikin Gemes
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan foto terbaru baby Air saat melakukan pemotretan dengan tema alam. Dalam foto tersebut, baby Air tampil imut dengan kostum tarzan cilik.

WowKeren - Air Rumi Akbar 1453 masuk dalam daftar bayi tertampan tahun 2020. Putra pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella ini tak pernah gagal membuat warganet gemas dengan tingkah polosnya. Bayi yang belum genap berusia satu bulan ini tak pernah lepas dari sorotan publik sejak kelahirannya pada 18 September 2020 lalu.

Baik Ammar dan Irish kerap membagikan potret lucu putra pertama mereka ini di laman Instagram masing-masing. Paling baru, Irish Bella membagikan foto baby Air saat sedang melakukan pemotretan. Berlagak menjadi tarzan cilik, baby Air tampil begitu lucu hanya dengan memakai rok motif belang-belang.

Penampilan baby Air dalam foto tersebut benar-benar menyerupai tarza yang sesungguhnya. Ia juga semakin terlihat lucu dengan tambahan aksesoris headband bermotif serupa dengan rok yang dikenakannya.

Menariknya, baby Air terlihat pasrah dengan posenya yang tertidur pula saat ada seekor ular yang melilitnya. Eits, ular yang digunakan di sini bukan sungguhan ya. Tapi boneka ular-ularan yang sekaligus digunakan sebagai bantal baby Air.


Dalam kolom caption-nya, Irish Bella pun menuliskan kalimat lucu yang menggambarkan foto tersebut. "Shhhhh, it's sleeping Tarzan (Shhhhh, ada Tarzan tidur)," ujarnya, Kamis (8/10).

Postingan Irish Bella ini langsung saja diserbu warganet. Tak perlu ditanya lagi apa yang mereka tulis dalam kolom komentar. Yang pasti, para warganet sukses dibuat gemas dengan foto baby Air itu.

"Baby Air gumussh," komentar akun @effo*******. "MasyaAllah Tarzan so cute parah bikin jatuh hati," sahut akun @khad********. "MasyaAllah tabarakallah, gemes banget baby Air," imbuh @sovi******. "Cuteness Overload," imbuh netter lain.

Tak hanya itu, para warganet juga dibuat speechless dengan ketampanan baby Air yang tiada tara itu. Wajah kebule-buleannya mampu membuat siapapun klepek-klepek.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru