Ajun Perwira Akui Kalah di Ranjang, Jennifer Ipel Ingin Dapat Anak Pakai Jasa Ibu Pengganti?
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Usai beberapa kali mencoba, Ajun Perwira dan Jennifer Ipel masih belum berhasil mendapatkan momongan. Jennifer pun terpikir untuk memakai jasa ibu pengganti.

WowKeren - Ajun Perwira telah menjalani biduk rumah tangga selama lebih dari 1 tahun dengan Jennifer Jill Armand-Supit alias Jennifer Ipel. Pasangan yang menikah pada April 2019 tersebut pun masih mengharapkan kehadiran momongan.

Kendati begitu, perjuangan Ajun untuk memiliki momongan terbilang sulit, mengingat usia Jennifer yang telah menginjak 50 tahun. Sebelumnya, Ajun dan Jennifer diketahui sudah pernah mencoba program transfer embrio beberapa kali, namun masih belum membuahkan hasil.

Belum lama ini, Ajun dan Jennifer menceritakan keinginan mereka untuk mendapatkan keturunan dalam vlog Melaney Ricardo. Meski sudah memiliki anak dari mendiang suami pertamanya, Jennifer masih berharap dikaruniai momongan dengan Ajun.

Jennifer pun terpikir memakai jasa ibu pengganti untuk meminjamkan rahimnya alias surrogate mother, yang sudah populer di kalangan selebriti Hollywood. Namun putri artis Rae Sita Supit tersebut belum melakukannya karena dilarang di Indonesia. Jennifer dan Ajun pun berencana untuk mengadopsi anak.


"Bikinnya sih iya. Kalau itu pasrahin aja ke Tuhan. Kalau emang dibolehin sama Indonesia untuk surrogate mother aku bakal (melakukannya). Tapi karena belum diizinkan jadi enggak ada. Tapi aku rasa mau adopsi sih," ungkap Jennifer. "Kita sekarang pasrahin aja ke Tuhan, ya," ucap Ajun.

Selain itu, Ajun dan Jennifer juga membicarakan mengenai kehidupan pribadi mereka, termasuk soal hubungan di atas ranjang. Meskipun 17 tahun lebih muda, Ajun ternyata mengaku kalah stamina dengan sang istri soal bercinta.

"Apakah dia (Jennifer) seksnya masih bisa mengimbangi kamu yang umurnya 30-an?" tanya Melaney. "Gue refresh ya, bisa kah dia (Ajun) tahan sama aku? Helo, lihat gue dong," timpal Jennifer sambil tertawa. "Sejauh ini sih yang nyerah kebanyakan aku sih," jawab Ajun. "Ini baru pertama kali lho di Melaney dia mengakui, biasanya enggak ngaku," sahut Jennifer lalu mencium pipi Ajun.

Lebih lanjut, Jennifer mengungkapkan bahwa ia selalu merawat tubuh termasuk area kewanitaannya. Ajun pun memuji tubuh sang istri yang tetap bugar dan mulus meski tak lagi muda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait