Terciduk Ngamar Bareng Ajun Perwira Sebelum Nikah, Jennifer Ipel Sempat Ditegur Sang Anak
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Belum lama ini, Ajun Perwira dan Jennifer Ipel membongkar rumah tangga mereka yang berjalan satu tahun. Rupanya Ajun dan Ipel sudah tinggal bersama sebelum resmi menikah.

WowKeren - Ajun Perwira sempat menuai kontroversi, saat ia menikah dengan Jennifer Jill Armand-Supit alias Jennifer Ipel pada April 2019 lalu. Pasalnya usia Ajun dan Ipel terpaut cukup jauh, yakni 17 tahun.

Belum lama ini, Ajun mengaku bahwa ia sudah tinggal serumah dengan Ipel meski belum resmi menikah. Ipel pun pernah kepergok oleh putra bungsunya saat berduaan dengan Ajun di dalam kamar. Melihat aksi sang bunda dengan Ajun, putra Ipel langsung memberi teguran menohok.

"Aku punya anak masih kecil, waktu itu umurnya baru 9 tahun. Jadi pas dia lihat (ada) Ajun, 'Kamu mau nikahi dia atau enggak? Kalau enggak, awas, jangan'," cerita Ipel menirukan ucapan sang putra saat hadir di vlog Melaney Ricardo. "'Aku mau, ibu menikah sama dia (Ajun) sebelum have sex sama dia'. Jadi intinya tuh anak gue bilang, 'Lu jangan cuma mau pakai emak gue, lu kawinin emak gue'."

Mendengar ucapan sang putra, Ipel pun tersadar dan memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius dengan Ajun. Putri artis Rae Sita Supit tersebut juga meminta Ajun untuk tak terlalu sering main ke rumahnya sebelum menikah.


Selain itu, Ajun pun ditanya mengenai kesan pertama terhadap Ipel yang berhasil membuatnya tertarik. Aktor berusia 32 tahun tersebut membantah bahwa ia mengincar harta kekayaan Ipel. Menurut Ajun, Ipel adalah sosok yang selalu ceria serta sesuai dengan tipenya.

"Pertama ketemu lu tahu dong kalau dia orang kaya?" tanya Melaney. "Gue di atas bar, gimana enggak," timpal Ipel. "Tapi apakah itu menjadi salah satu daya tarik karena dia kaya?" tanya Melaney lagi. "Itu nomor kesekian lah, soalnya tuh dekat dia happy mulu," jawab Ajun.

Lebih lanjut, Ajun juga mengaku sudah tertarik saat melihat Jennifer yang memakai baju renang. Kala itu, ibu tiga anak tersebut memang mengundang Ajun ke rumahnya, lalu berenang dalam keadaan mabuk.

"Selalu habis mabuk gue berenang, mau jam berapa pun, jam tiga, jam dua, jam empat," ujar Ipel. "Nah, apalagi pakai baju renang tuh, physically ya bikin cowok mupeng lah, iya enggak sih? Enggak bisa ngerem, jadi pengin ikutan nyebur juga," sahut Ajun.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts