Tak Ditemani Tunangan, Nikita Willy Sibuk Fitting Baju untuk Acara Pernikahan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy tengah sibuk mempersiapkan persiapan pernikahannya dengan Indra Priawan yang sepertinya bakal digelar sebentar lagi. Mewah, kebaya Nikita dipenuhi dengan payet.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy dan tunangannya, Indra Priawan tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahan yang kemungkinan akan digelar dalam waktu dekat ini. Salah satu yang dipersiapkan oleh Nikita dan Indra adalah baju pengantin. Lewat Instagram Stories-nya, Nikita Willy pun membagikan momen saat dirinya tengah fitting gaun pengantin.

Bersama ibu dan adiknya, Nikita Willy tampak sedang melakukan fitting baju untuk acara pernikahan. Di Instagram Stories sang adik, Winona, membocorkan fitting kali ini merupakan busana yang akan dipakai untuk pengajian dan Malam Bainai. Sementara itu, sang tunangan tak tampak hadir pada momen fitting baju tersebut.

Tak Ditemani Tunangan, Nikita Willy Sibuk Fitting Baju untuk Acara Pernikahan

Instagram Story

Terlihat busana yang dipilih untuk pengajian yakni rancangan dari desainer ternama Asky Febrianti. Dalam foto tersebut, terlihat NIkita Willy mengenakan sebuah busana pengantin dengan payet-payet yang begitu indah. Usut punya usut, desainer ini memang sudah langganan keluarga Nikita Willy.

Nikita tampaknya masih enggan memberitahu dengan detail, seperti apa baju yang akan dipakai di hari spesialnya nanti. Namun lewat InstaStory-nya itu, Nikita terlihat elegan mengenakan gaun panjang.


Dalam unggahan lain, Nikita Willy juga memamerkan momen saat fitting baju rancnagan salah satu desainer Myrna Myura. Lagi-lagi, aktris yang mengawali kariernya sejak kecil ini memperlihatkan foto bernuansa hitam putih. Meski hanya tampak belakang, nyatanya penampilan Nikita Willy tetap terlihat memesona.

Tak Ditemani Tunangan, Nikita Willy Sibuk Fitting Baju untuk Acara Pernikahan

Instagram Story

Tentunya banyak yang dibuat penasaran dengan penampilan Nikita dan Indra di hari pernikahan mereka. Terutama para penggemar Nikita Willy yang pasti sudah tak sabar mendengar kabar dari idolanya itu.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa pernikahan Nikita dan Indra akan digelar pada 11 Oktober 2020. Namun, baru-baru ini pihak keluarga mengumumkan bahwa rencana pernikahan Nikita dan Indra ditunda. Entah apa yang membuat pernikahan tersebut ditunda, namun sepertinya hal ini juga berkaitan dengan pandemi Corona yang masih mewabah di Tanah Air.

Perjalanan cinta Nikita dan Indra memang selalu menjadi sorotan publik. Kedekatan mereka terkuak sejak Januari 2017 lalu. Di momen ulang tahun Nikita yang ke-23 pada Juni 2017, ia mulai terbuka dan memperkenalkan Indra secara langsung.

Mereka juga sempat dikabarkan putus tepat saat ayahanda Nikita meninggal dunia pada Mei 2020 lalu. Namun tak lama setelah itu, Nikita mendadak mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh Indra tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26 pada 29 Juni 2020 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait