Zaskia Sungkar Bumil Cantik Ajak Laudya Cynthia Bella Ngemal, Wajah Tanpa Masker Jadi Sorotan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Zaskia Sungkar menikmati momen kebersamaan dengan Laudya Cynthia Bella. Keduanya tampak asyik berjalan-jalan di mal dan pamer wajah cantik bak kembaran hingga menuai komentar netter.

WowKeren - Zaskia Sungkar sedang menikmati serunya menjalani kehamilan pertama. Ia tampak sumringah karena mendapat dukungan dari orang terdekat.

Salah satu yang selalu akrab dengan Zaskia yakni Laudya Cynthia Bella. Bersahabat sejak muda, Zaskia dan Bella asyik jalan-jalan di sebuah mal.

Bella rupanya bersikap manja pada Zaskia. Ia tampak menganggap Zaskia seperti sosok kakak.

Melihat keakraban keduanya, netter ikut angkat bicara. Netter sempat salah fokus dengan Zaskia dan Bella yang tak terlihat memakai masker di tempat umum. Sedangkan netter lainnya malah menilai Bella cocok jadi istri kedua Irwansyah.

"Gak pada pake masker," kata netter. "Semoga laudya jadi istri kedua irwansyah,,pasti tambah adem," ujar netter.


Sementara itu, Zaskia pernah menjadi saksi sikap cuek Emran pada Bella. Saat itu, Zaskia ikut heran ketika Emran tak ikut gabung ketika Bella bertemu kawan-kawan termasuk dirinya dan Raffi Ahmad.

"Eh suaminya mana ? Padahal aku mau kenalan sama suaminya. Mana? Parah sih. Suaminya pengin gue ajak ngobrol," ujar Raffi. "Tadi mau diajakin ngobrol sama Raffi padahal," seru Zaskia.

"Emang belum kenal?" tanya Bella. "Iya mau tanya, gimana suka dukanya sama Bella, nyusahin enggak? Mau dikembalikan lagi enggak ke Indonesia?" ledek Raffi.

Bella lantas menjelaskan kalau Emran bukan tak mau gabung. Namun ini karena ia masih ada urusan dengan putrinya, Aleesya.

"Abang mau beli oleh-oleh. Dia pergi sama Aleesya," seru Bella. Ia juga sempat membahas soal perbedaan dirinya dan Emran.

"Berhubung aku tuh suka banget ketemu sama orang. Karena kan memperpanjang silaturahmi, kita akan panjang umur," ujar Bella. "Aku suka banget ketemu orang. Sementara abang tuh orangnya mager banget. Tapi untuk berharap suami aku bisa gabung sama teman sih kayaknya harapannya tipis ya. Hanya bisa dibantu sama doa. Susah banget (Engku Emran mau) ketemu sama teman-teman aku. Ya udah lah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts