Debut
Selebriti

Suzy berulang tahun ke-26 hari ini, Sabtu (10/10). Untuk merayakannya, WowKeren akan mengulas tuntas karier penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup pada tahun 2010. Awalnya, mereka akan debut sebagai girl group dengan lima member yaitu Fei, Jia, Hyerim Wonder Girls dan dua trainee lainnya. Mereka dikenal sebagai JYP Sisters, dan JYP mengatakan mereka adalah Wonder Girls versi Tiongkok. Namun mereka berpisah setelah dua member meninggalkan perusahaan.

Pada 22 Juni 2010, JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutan girl grup bernama miss A dengan empat member, Fei, Jia, Min dan Suzy. Di hari yang sama, mereka merilis video musik untuk Samsung Anycall Campaign berjudul "Love Again" dengan tiga member Fei, Jia dan Suzy (tanpa Min). Lagu itu juga punya Versi Mandarin.

Pada 1 Juli 2010, miss A merilis mini album pertama mereka yang berjudul "Bad But Good" dengan "Bad Girl Good Girl" sebagai lagu utama. Mereka juga merilis video musik untuk lagu utama ini di hari yang sama. Suzy debut sebagai member termuda.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait