Ceria di Sesi Baca Naskah, Moon Ga Young dan Cha Eunwoo Beber Kelebihan Karakter 'True Beauty'
TV

Baru-baru ini tvN merilis video pembacaan naskah pertama 'True Beauty'. Dalam kesempatan tersebut, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young turut memuji karakternya seperti ini.

WowKeren - Dua bulan menjelang penayangan "True Beauty" di layar kaca, tvN mulai melakukan promosi dengan merilis video baca naskah pertama. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Moon Ga Young, Cha Eunwoo, Hwang In Yeob dan Park Yoona.

Para pemeran yang hadir tampak ceria dan mampu membangun chemistry dengan baik, meski saat itu produksi drama belum dimulai. Selain itu, mereka juga terlihat menunjukkan akting yang profesional dan membaca dialognya dengan sungguh-sungguh.

Di bagian wawancara, para pemeran memperkenalkan karakternya masing-masing serta mengungkapkan kelebihan yang mereka miliki. Moon Ga Young yang berperan sebagai Lim Joo Kyung berkata, "Cara dia menghadapi intimidasi adalah dengan energinya sendiri. Ada kalanya itu sangat bersemangat dan positif."

Di sisi lain, Cha Eunwoo juga memuji karakternya yang bernama Suho. "Meskipun dia dingin dan kasar, di dalam hatinya dia adalah orang yang mulia," jelasnya. Dia juga memilih adegan dari episode keempat sebagai favoritnya, "Saat Suho berbicara serius dengan Joo Kyung untuk pertama kalinya."


Hwang In Yeob yang mengambil bagian penting sebagai Han Seo Jun berkata, "Dari luar, dia terlihat seperti pemberontak. Tapi dia sebenarnya adalah orang yang baik."

Aktris Park Yoo Na yang berperan sebagai "dewi asli" sekolah bernama Kang Su Jin juga tak ingin ketinggalan membahas karakternya. "Dari luar dia terlihat sangat percaya diri karena dia begitu populer. Tapi sebenarnya dia adalah gadis yang memiliki hati agak sensitif," pungkasnya.

Sementara itu, "True Beauty" bercerita tentang murid SMA bernama Lim Joo Kyung yang terlihat cantik setelah menggunakan riasan. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Di sisi lain, Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Suho, seorang pemuda yang memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran hingga keterampilan bermain basket. Semua orang jatuh cinta kepadanya namun dia tidak tertarik dengan orang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait